Volt Anonym Tantang Dilaporkan ke Polres Cirebon Kota, Imbas Tuduh Muhamad Said Fikri sebagai Bjorka

Volt Anonym Tantang Dilaporkan ke Polres Cirebon Kota, Imbas Tuduh Muhamad Said Fikri sebagai Bjorka

Volt Anonym menantang dilaporkan ke Polres Cirebon Kota, atas pencemaran nama baik kepada Muhammad Said Fikriansyah dan tuduhan sebagai Bjorka.-Ist-radarcirebon.com

"Hanya orang bodoh saja menyerahkan identitas diri sendiri untuk diperjualbelikan atas nama bisnis dan tetap memanggil anda pahlawan," tegasnya.

Volt Anonym menuding Bjorka menghabiskan seluruh Bitcoin yang dimiliki hanya untuk membeli data di Deep Web dan seolah-olah meretasnya sendiri.

BACA JUGA:Update! Kasus Gas Elpiji Oplosan di Palimanan: Yang Terlibat Siap-siap Saja

BACA JUGA:Luis Milla Merasa Terbantu Oleh Shin Tae Yong, Pelatih Persib Menyebutkan Alasannya

Kemudian untuk mengembalikan Bitcoin yang telah dikeluarkan, data penduduk Indonesia tersebut dijual kembali.

"Untuk Polres Cirebon Kota, Anda adalah tombak hukum. Jika anda menginginkan bukti, apa yang sudah saya tampilkan sudah menjadi bukti kuat. Ingat! Mereka tidak bekerja sendiri," tandasnya.

"Dengan terkuaknya salah satu tim mereka yang ikut andil menyebarkan data penduduk maka saya dianggap sebagai ancama bahaya bagi mereka," imbuh dia.

Tidak hanya itu, Volt Anonym mengaku akan berusaha melindungi data penduduk semampunya, meskipun bekerja sendiri. "Dan untuk netizens Indonesia. Think smart more than your smartphone," tegas dia.

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-20 Bakal Terapkan Strategi Berbeda dalam Hadapi Hongkong di Laga Kedua Kualifikasi AFC Cup

BACA JUGA:RUU Sisdiknas, PAUD Masuk Kedalam Wajib Belajar 13 Tahun

Sebelumnya, Muhammad Said Fikriansyah menilai tuduhan yang dilayangkan Volt Anonym tidak berdasar. Bahkan, terkesan banyak cocokologi.

Misalnya terkait foto rumah dirinya, yang dipublikasikan oleh Volt Anonym. Ternyata itu adalah titik pin yang dibuat di sebuah lahan kosong, dan sekarang berdiri perumahan.

"Dulu saya jualan hamster, karena sudah tutup tapi banyak yang tanya jadi saya pindahan titik pin itu ke lahan kosong. Nggak taunya, lahan kosong itu, sekarang jadi perumahan," ungkap Muhammad Said Fikriansyah.

Terkait dengan kemungkinan Volt Anonym dilaporkan ke Polres Cirebon Kota, Muhammad Said Fikriansyah mengaku sejauh ini lebih memilih menenangkan diri terlebih dahulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: