Persib vs Barito Putera: Berikut ini Komentar Luis Milla tentang Tim Lawan

Persib vs Barito Putera: Berikut ini Komentar Luis Milla tentang Tim Lawan

Pelatih Persib Luis Milla (kanan) bersama Ciro Alves (tengah) dan pelatih fisik Yaya Sunarya. Foto: -Nur Fidhiah Shabrina-JPNN.com

Radarcirebon.com, BANDUNG - Pertandingan Persib vs Barito Putera akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, hari ini, Jumat (16/9/2022).

Persib vs Barito Putera bertanding dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 pekan ke-10.

Saat ini, Persib sedang dalam performa bagus. Sebelum laga Persib vs Barito Putera, Maung Bandung sudah dua kali meraih kemenangan.

Dua kemenangan beruntun ini jadi bekal Persib untuk menjamu Barito. Laga Persib vs Barito Putera hari ini akan menjadi pembuktian bagi kedua tim.

BACA JUGA:Dugaan Korupsi Mamin Santri Tahfidz Quran di Indramayu, Pejabat Pemkab Tersangka

BACA JUGA:Volt Anonym Tantang Dilaporkan ke Polres Cirebon Kota, Imbas Tuduh Muhamad Said Fikri sebagai Bjorka

Karena itu, pertandingan ini diprediksi akan berjalan menarik sehingga layak disaksikan.

Sementara itu, meski di atas kertas lebih dijagokan karena berstatus tuan rumah, Pelatih Persib Luis Milla tetap respek terhadap tim lawan.

Luis Milla enggan menganggap remeh klub berjuluk Laskar Antasari tersebut. Padahal, tim lawan berada di bawahnya dalam papan klasemen sementara Ligab 1.

“Bagi kami ini pertandingan yang penting dan saya menaruh respek untuk Barito Putera. Saya rasa memang mereka saat ini sedang dilanda masalah, tetapi mereka mempunyai pemain yang berkualitas terutama di lini tengah,” katanya dalam konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, dikutip dari JPNN Jumat (16/9).

BACA JUGA:Diwawancara di Singapura, Anies Baswedan Mengaku Siap Mencalonkan Presiden, Asal...

BACA JUGA:Masih Dibekap Cedera, Paul Pogba Terancam Tak Masuk Skuad Prancis di PD Qatar 2022

Milla menambahkan, Barito Putera dihuni oleh pemain-pemain berkualitas terutama di lini tengah, seperti Lutfi Kamal, Bayu Pradana, dan Rizky Pora.

“Mereka merupakan tim yang sangat bagus tetapi kami ingin memainkan laga dengan baik dan meningkatkan performa kami,” ucap Milla.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com