Masjid Abdurrahman bin Auf Sebagai Pelayan Umat

Masjid Abdurrahman bin Auf Sebagai Pelayan Umat

Dewa Eka Prayoga Resmikan Jejaring Masjid Abdurrahman Bin Auf-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

Radarcirebon.com, CIREBON - Memiliki visi untuk bisa mengasuh masyarakat dan menghidupkan masjid dengan berbagai kegiatan, Dewa Eka Prayoga resmikan Jejaring Masjid Abdurrahman Bin Auf. Sistem Jejaring ini untuk pertama kalinya diresmikan.

Kota Cirebon menjadi kota pertama berdirinya Masjid Abdurrahman bin Auf dan Pondok Quran Digitalpreneur Abdurrahman bin Auf bertempat di daerah Karyamulya, kecamatan Kesambi kota Cirebon. 

Pimpinan Badan Wakaf Masjid Abdurrahman bin Auf, Dewa Eka Prayoga menuturkan memiliki background sebagai seorang pengusaha, ia ingin mengajak para pengusaha lainnya untuk menjadi pengusaha muslim yang keren.

Bukan hanya fokus membangun usaha dan membangun market, namun juga bisa fokus membangun masjid dan jamaah.

BACA JUGA:Azrul Ananda akan Mundur dari CEO Persebaya: Mungkin Cara Saya Kurang Cocok dengan Harapan

Ia mengajak para pengusaha untuk bersama tidak sekadar mengejar materi namun juga membagikan materi kepada orang yang membutuhkan. Dengan dibuatnya sistem jejaring ini turut menjaring para pengusaha untuk mulai mmebangun masjid.

Dalam kegiatan peresmian ini, ada dua pengusaha yang sudah mewakafkan bangunan masjid dan tanah yang telah disiapkan. "Bangunan masjid dan tanah sudah diwakafkan di Bandung dan Balikpapan, kami memiliki visi yang sama untuk menghidupkan masjid dan menebar banyak kebaikan dari masjid," ungkapnya.

Masjid dan pondok pesantren Abdurrahaman bin Auf di Cirebon sendiri mulai berdiri di tahun 2019. Beragam program kegiatan terus dilaksanakan untuk mengasuh masyarakat.

BACA JUGA:Kabar Terbaru Slamet Ramadhan dan Rasi, Sudah Bertemu di Rimba Gunung Ciremai?

Seperti memberi makan setiap hari, mengajarkan bisnis pemberdayaan memberikan pendidikan gratis.

Dakwah kasih sayang juga dilakukan kepada masyarakat. "Selain bagi-bagi makan gratis setiap senin hingga jumat, kami juga bagikan beras gratis setiap salat subuh bagi masyarakat yang melaksanakan solat subuh di Masjid Abdurrahman bin Auf," tukasnya. (opl)

BACA JUGA:Perwira Polwan Selingkuh dengan 2 Polisi, Kok Bisa..

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: