Paluntungan Kuningan Tempat Wisata Nyaman Di Akhir Pekan

Paluntungan Kuningan Tempat Wisata Nyaman Di Akhir Pekan

Objek Wisata Paluntungan Kuningan--

Radarcirebon.com, KUNINGAN - Palutungan tempat wisata yang menarik dan banyak diminati oleh masyarakat.

Tempat wisata yang menawarkan keindahan alam dan tempat yang menarik. Destinasi yang wajib kalian kunjungi ini menyuguhi pemandangan alam dan perkebunan yang indah.

Suguhan ini banyak sekali disukai oleh kaum muda mudi di Indonesia. Selain pemandangan alamnya Palutungan juga terkenal dengan tempat yang Instagramable.

Buat kalian yang suka berfoto, kalian tidak akan bingun dimana kalian berfoto karena disini kalian disediakan banyak spot foto.

BACA JUGA:Public Expose Live 2022 Ditutup Catatkan Rekor Baru Jumlah Peserta

BACA JUGA:MAH Mengakui Bantu Bjorka, Jual Channel Telegram, Kini Jadi Tersangka Tapi Tidak Ditahan

Kuningan terkenal dengan wisatanya yang beragam. Daerah yang berada di provinsi Jawa Barat ini memiliki jutaan keindahan alam.

Salah satunya adalah Pondok Pinus Palutungan, tempat wisata yang memiliki keindahan alam saat ini sedang digandrungi oleh masyarakat.

Selain menjadi tempat wisata Palutungan ini terkenal sebagai tempat rumah makan yang berada di Desa Cisantana, Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Indonesia.

Banyak sekali tempat wisata yang berada di daerah bebukitan, akan tetapi didalamnya tidak menyediakan fasilitas yang memadai. Berbeda dengan Palutungan, ia menyediakan banyak sekali fasilitas.

BACA JUGA:Cegah Gangguan Pendengaran Sejak Dini, Lakukan Tes OAE pada Anak

BACA JUGA:Parah! Rentenir Robohkan Rumah di Garut, Gara-gara Utang Rp 1,3 Juta

Awalnya tempat ini merupakan rumah makan. Namun, ditambahi banyak fasilitas dan spot foto seperti, rumah balon, jembatan castile, rumah hobbit, landing sky bike, dan masih banyak lagi wahana seru lainnya. Pengunjung yang datang juga akan menikmati udara segar dan hawa sejuk Kuningan.

Selain itu, menu yang disajikan di Palutungan juga sangat beragam dan ramah di kantong, mulai dari cah kangkung, gurame asem, bawal, ikan goreng, dan masih banyak makanan lainnya. Harga yang ditawarkan mulai dari 5000-60.000an perporsi, gimana terjangkau bukan?.

Setelah selesai makan kalian bisa langsung menikmati suguhan pemandangan nan indah, objek spot foto sudah disediakan oleh mereka, sembari menikmati udara sejuk khas dari tanah Kuningan Jawa Barat.

Tempat ini sangat rekomendasi untuk kalian datangi bersama keluarga, teman, sahabat bahkan pacar kalian. Karena tempatnya sangat luas, anak-anak pun bisa bermain dengan ria.

BACA JUGA:GNM Shipping Marindo Jalin Persaudaraan dengan Donasi

BACA JUGA:Paluntungan Kuningan Tempat Wisata Nyaman Di Akhir Pekan

Oh ya teman-teman untuk harga masuk ke Pondok Pinus Palutungan ini sangat murah kalian hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 20.000 perorang.

Dan harga tiket tersebut kalian sudah mendapatkan Voucher makanan, gimana nih murah dan memuaskan bukan. Rute yang dilewati sangat mudah sehingga untuk menuju lokasi ini kalian akan dengan mudah menemukan dan menjangkaunya oleh kendaraan pribadi kalian.

Kalian cukup menempuh waktu selama 25 menit dari pusat Kota Kuningan. Dan jalur yang perlu kalian lewati diantaranya ialah, JL. Cigugur-Plutungan, JL. Cigugur Sukamulya dan JL. Cigugur-Plutungan.

Atau juga bisa melihatdi Google Maps dengan tujuan Rm Pondok Pinus Palutungan dari lokasi kalian. Otomatis kalian akan ditujukanb langsung oleh Google Maps menuju lokasi tersebut.

BACA JUGA:Fraksi PKS Soroti Belanja Hibah dan Barjas di RAPBD Perubahan

BACA JUGA:Perubahan Warna Plat Nomor Kendaraan Sudah Mulai Diberlakukan

Rumah makan ini dibuka pukul 08.00-20.00 WIB. Selain itu Ruma makan ini dekatdengan wisata lainnya seperti, Curug Landung, Curug Putrid dan Teracce Landung.

Demikianlan informasi tentang rumah makan Pondok Pinus Palutungan yang berada di Daerah Kuningan. Semoga bermanfaat dan menjadi list tempat wisata di akhir pekan kalian. (salma)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: