GNM Shipping Marindo Jalin Persaudaraan dengan Donasi

GNM Shipping Marindo Jalin Persaudaraan dengan Donasi

DONASI: PT GNM Shipping Marindo Cabang Cirebon memberikan donasi kepada sejumlah lembaga sosial di Desa Panggangsari Kecamatan Losari, Jumat (16/9).-Deni Hamdani-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, LOSARI-Untuk menjalin persaudaraan dan kepedulian, PT GNM Shipping Marindo Cabang Cirebon memberikan donasi kepada sejumlah lembaga sosial di Desa Panggangsari Kecamatan Losari, Jumat (16/9).

Donasi PT GNM Shipping Marindo Cabang Cirebon diantaranya diberikan kepada Lembaga Yatim Piatu IRMA, Yayasan Al Husna, Karang Taruna Kusuma Berkarya dan Musala Al Islam.

Kesemua lembaga ini beralamat di Desa Panggangsari Kecamatan Losari.

Direktur PT GNM Shipping Marindo Cabang Cirebon, Warno mengatakan, pihaknya sengaja memberikan CSR atau donasi kepada para lembaga yang berada di Desa Panggangsari dalam rangka menjalin persaudaraan.

BACA JUGA:Lambungkan Image Teh Indonesia di Mata Dunia, BRI Dukung UMKM Sila Tea di Pasar Tong Tong Belanda

“Kita ingin menjalin kebersamaan dengan masyarakat dan lembaga sosial yang ada di Desa Panggangsari,” ujar Warno.

Dijelaskannya, donasi yang diberikan selain untuk menjalin persaudaraan juga sebagai bentuk kepedulian pihaknya kepada masyarakat sekitar melalui lembaga sosial yang ada di masyarakat Desa Panggangsari.

“Ini adalah CSR sebagai bukti kepedulian dan perhatian kita yang juga sama-sama berdomisili di Desa Panggangsari, kita harus peduli dengan sesama,” tuturnya.

Kegiatan donasi ini, menurut Warno sudah sejak lama dan rutin dilaksanakan setiap tahun kepada masyarakat. “Mudah-mudahan masyarakat bisa memanfaatkan donasi ini,” harapnya.

BACA JUGA:Menko Airlangga Sebut Indonesia Makin Diperhitungkan Dunia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: