Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra Meninggal Dunia, Sempat Dirawat di Malaysia

Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra Meninggal Dunia, Sempat Dirawat di Malaysia

Ketua Dewan Pers, Azyumardi Azra meninggal dunia di tengah perawatan rumah sakit di Selangor, Malaysia, Minggu, 18, September 2022.-Ist-Radarcirebon.com

Radarcirebon.com, JAKARTA - Ketua Dewan Pers, Azyumardi Azra meninggal dunia di tengah perawatan rumah sakit di Selangor, Malaysia, Minggu, 18, September 2022.

Ketua Dewan Pers, Azyumardi Azra sebelum meninggal dunia sempat dipindahkan dari Departemen Trauma dan Gawat Darurat ke CCU rumah sakit.

Namun, di tengah perawatan intensif tersebut, Ketua Dewan Pers yang juga cendikiawan muslim Indonedia, Azyumardi Azra meninggal dunia.

Dilansir dari Antara, Prof Azyumardi Azra mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Serdang, Selangor, sejak Jumat, 16, September 2022.

BACA JUGA:Kisah Pilu Kasus Penganiayaan Anak Angkat di Pabuaran Cirebon, Korban Diserahkan Orang Tua Kandung Sejak Bayi

BACA JUGA:Pengakuan Pemuda Madiun Terkait Bjorka, Jual Akun Telegram 100 Dollar, Ada Petunjuk Ini

Kemudian, keluarga datang menyusul pada hari Sabtu, 17, September 2022. KBRI di Malaysia juga sempat menjenguk dan kabarnya berupaya memindahkan perawatan ke rumah sakit di Kuala Lumpur.

Namun, hari ini, Prof Dr Azyumardi Azra dikabarkan meninggal dunia. Ucapan duka pun tersebar di kalangan insan pers tanah air.

"Telah meninggal Prof Dr. Azyumardi Azra CBE, Semoga beliau husnul khatimah, ditempatkan di kalangan orang berilmu, dan mujahid di sisi Allah, Amin," demikian pesan yang beredar di kalangan wartawan.

Azyumardi berada di Malaysia dalam rangka memenuhi undangan dari Angkatan Belia Islam Malaysia (ABIM) untuk menghadiri Konferensi Internasional Kosmopolitan Islam yang dilaksanakan di Selangor, Malaysia, pada 17 September.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: