Liga 3 Jawa Barat, PSGJ Tumbangkan Mandala 3-0 di Stadion Bima

Liga 3 Jawa Barat, PSGJ Tumbangkan Mandala 3-0 di Stadion Bima

Pertandingan Liga 3 Jawa Barat di Stadion Bima Kota Cirebon, PSGJ vs Mandala. Foto:-Dedi Haryadi-Radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Liga 3 Serie 2 Jawa Barat resmi digelar dengan pertandingan perdana berlangsung di Stadion Bima Kota Cirebon.

Pembukaan kompetisi sepak bola  Liga 3 Serie 2 dihadiri sejumlah stakeholder dari pemkot, pemkab se-Ciayumajakuning serta Asprov PSSI Jawa Barat.

"Alhamdulillah puji syukur bahwa PSGJ diberikan amanah oleh Asprov PSSI Jawa Barat untuk menjadi tuan rumah, ini kesempatan besar bagi PSGJ ataupun juga klub-klub yang ada di Cirebon Raya ini sebagai dalam rangka kebangkitan persepakbolaan Cirebon Raya untuk sama-sama bertumbuh bersama-sama maju mudah-mudahan 4 kesebelasan ini bisa kita ambil untuk maju ke Liga 3 seri 1," ujarnya kepada radarcirebon.com, di sela-sela kegiatan.

Kombes Pol Imam menyebutkan, lapangan Stadion Bima juga akan digunakan untuk pertandingan final Liga 3 seri 2.

BACA JUGA:Nilai Transaksi BRImo Tembus Rp1.567 Triliun, Punya Fitur Lengkap

BACA JUGA:Penyebab Kebakaran Lahan di Tol Pejagan - Pemalang, Berikut Keterangan Damkar Brebes

Sementara itu, Sekda Kota Cirebon Drs Agus Mulyadi mengatakan, Pemkot Cirebon berencana akan merevitalisasi Stadion Utama Bima Cirebon.

"Memang ada beberapa yang hal yang harus kita perbaiki. kami  sudah ngobrol dengan teman-teman pegiat sepak bola, memang ada beberapa yang bisa kita revitalisasilah. Nanti masih kami bahas lagi rencana revitalisasi kawasan olahraga dan Stadion Utama Bima ini,"katanya.

Di tempat yang sama, Ketua Asprov PSSI Jawa Barat Tommy Apriantono menuturkan, Liga , 3 Serie 2 tersebut menjadi percontohan di Jawa Barat dan kebangkitan sepak bola di wilayah pantura. 

"Semoga kompetisi ini bisa berjalan dengan baik termasuk kondusifitas suporter," tuturnya.

BACA JUGA:Penampakan Kecelakaan Beruntun di Tol Pejagan Pemalang Akibat Asap Tebal, 19 Luka, 1 Orang Meninggal Dunia

Sementara kompetisi perdana Liga 3 Serie 2 mempertandingkan kesebelasan PSGJ melawan kesebelasan Mandala Majalengka Utama.

Dalam pertandingan tersebut, PSGJ berhasil mengalahkan Mandala Majalengka Utama dengan sekor akhir 3-0. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: