Tok..Tok..Tok, KLB Asosiasi Futsal Kabupaten Cirebon Januari 2023

Tok..Tok..Tok, KLB Asosiasi Futsal Kabupaten Cirebon Januari 2023

Asosiasi Futsal Kabupaten (Afkab) Cirebon telah menggelar kegiatan kongres biasa, sebagai langkah awal KLB, yang digelar Januari 2023 mendatang.-AFKAB FOR RADAR CIREBON -

Radarcirebon.com, CIREBON - Asosiasi Futsal Kabupaten (Afkab) Cirebon telah menggelar kegiatan kongres biasa. Diketahui, kongres biasa tersebut merupakan salah satu agenda rutin Afkab untuk membentuk tim formatur.

Dalam keterangannya, Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (Afkab) Cirebon H Hartono melalui Sekertaris Umum (Sekum) Sukawi mengatakan, pihaknya telah melaksanakan kongres biasa yang bertujuan akan memilih tim formatur yang akan bertugas pada kongres Luar Biasa mendatang.

"Kongres biasa ini menghasilkan beberapa keputusan. Salah satunya adalah menetapkan tim formatur. Nantinya, tim formatur ini melaksanakan tugas pada saat Kongres Luar Biasa (KLB). Kita rencanakan KLB Januari 2023," ujar Sukawi, Minggu (18/9/2022).

Pria yang akrab disapa Sauk itu mengatakan, agenda utama pada KLB tersebut adalah memilih Ketua Asosisasi Futsal Kabupaten (Afkab) Cirebon untuk masa bakti 2023-2028 mendatang.

BACA JUGA:SMA Islam Al Azhar 5 Cirebon Tuan Rumah Kompetisi PMR Se-Wilayah III Cirebon

BACA JUGA:Eko Kuntadhi ke Ganjar Pranowo: Saya Kenal, Tapi Kayaknya Pak Ganjar Nggak Kenal Saya

Selain itu, diketahui dalam kongres biasa tersebut turut terpilih Ketua Tim Formatur yakni Hadi Winoko.

Serta, pemilihan tim formatur itu juga turut disaksikan oleh Asosiasi Futsal Provinsi (Afprov) Jawa Barat melalui Koordinator Wilayah Ciayumajakung, Amroni.

Diketahui, pada kongres tersebut terpilih jumlah voter pada KLB nanti sebanyak 22 voter.

"Selain menetapkan tim formatur, pada kongres itu juga ditentukan anggota yang akan menjadi voter pada KLB nanti. Serta berdasar aturan, anggota yang punya hak voter adalah yang mengikuti kompetisi resmi. Misal, Liga U-21," ungkapnya.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kecelakaan di Tol Cipali Hari Ini, Mobil Travel Seruduk Truk, Penumpang Masih Dievakuasi

Sauk mengatakan, ke depan, pihaknya juga akan melaksanakan agenda resmi Afkab. Yakni Liga Futsal untuk U-17.

Rencananya kegiatan itu akan dilaksanakan pada bulan November-Desember yang akan datang.

"Untuk persiapan, saat ini kami tengah fokus untuk menghadapi Porprov dulu, karena pelaksaaan Porprov sendiri akan dilaksanakan pada akhir Oktober 2022," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: