Yamaha 2022-09

Bertambah, Korban Kecelakaan di Tol Cipali Hari Ini, 13 Orang di RS Mitra Plumbon

Bertambah, Korban Kecelakaan di Tol Cipali Hari Ini, 13 Orang di RS Mitra Plumbon

Korban kecelakaan di Tol Cipali hari ini, 13 orang dirawat di RS Mitra Plumbon dan 3 orang meninggal dunia di RSUD Arjawinangun. Dari hasil olah TKP diduga insiden terjadi akibat sopir mengantuk.-Sat Lantas Polres Indramayu-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Korban kecelakaan di Tol Cipali hari ini, Senin, 19, September 2022, bertambah. Berdasarkan data, dari korban luka yang semula 10 orang kini menjadi 13.

Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Angga Hadiman mengatakan, di RS Mitra Plumbon, Kabupaten Cirebon, kini sudah ada 13 korban kecelakaan Tol Cipali yang dirawat hingga siang hari ini.

Kemudian untuk korban meninggal dunia akibat kecelakaan di Tol Cipali Km 136 tersebut, ada di RSUD Arjawinangun dan siang hari ini masih dalam proses pendataan.

Menurut Kasat Lantas, pihaknya belum bisa mengungkapkan data korban karena masih dalam penanganan. Termasuk jumlah yang luka berat maupun luka ringan.

BACA JUGA:Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race 2022 Selesai Digelar, Momen Tak Terlupakan Bagi Pecinta bLU cRU

BACA JUGA:Daya Listrik 450 VA Dihapus Usul Said Abdullah? Begini Penjelasan Ketua Banggar

"Saya di RS Mitra Plumbon, habis ini ke RSUD Arjawinangun. Luka ringan dan boleh pulang berapa, luka berat berapa, kita belum tahu. Ini masih penanganan oleh tim medis," ungkapnya.

Diungkapkan Kasat Lantas, bahwa kronologi kecelakaan diawali dari elf travel yang melaju di lajur lambat dan diduga sopir mengantuk.

Berdasarkan keterangan saksi di 135+900 elf travel tersebut menabrak bagian belakang truk. "Mobil nyangkut di truk dan terseret 400 meter. Baru berhenti di KM 136," tutur dia.

Hasil olah TKP sementara, sambung Kasat Lantas, diduga driver elf mengantuk. Sebab, tidak ada jejak atau bekas pengereman.

BACA JUGA:UPDATE: Kecelakaan di Tol Cikopo Palimanan Km 136 Indramayu: Pengemudi Diduga Mengantuk

BACA JUGA:Kecelakaan di Tol Cipali Indramayu Hari Ini, 3 Orang Meninggal Dunia, Tidak Ada Bekas Rem

Seperti diberitakan sebelumnya, kecelakaan di Tol Cikopo Palimanan atau Cipali, Km 136 Kabupaten Indramayu, pagi hari ini mengakibatkan 3 orang korban meninggal dunia.

Berdasarkan keterangan PT Lintas Marga Sedaya Astra Tol Cipali, kecelakaan terjadi di Km 136 Indramayu dipicu pengemudi mengantuk.

Sumber: