Yamaha 2022-09

2 Pemain Persikabo Gabung Timnas Indonesia, Djanur: Mereka Memang Layak

2 Pemain Persikabo Gabung Timnas Indonesia, Djanur: Mereka Memang Layak

Pelatih Persikabo, Djadjang Nurdjaman alias Djanur. Foto: -JPNN.com-

Radarcirebon.com, BOGOR - 2 pemain Persikbao gabung dengan Timnas Indonesia. Mereka bakal mengikuti dua pertandingan uji coba bertajuk FIFA Matchday.

Timnas Indonesia akan menjamu Timnas Curacao, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan Pakanasari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Nah, pelatih Timnas Indonesia Sin Tae-yong memanggil dua pemain Persikabo 1973 jelang pertandingan uji coba tersebut.

2 pemain Persikabo yang dipanggil untuk gabung dengan Timnas Indonesia itu adalah Dimas Drajad dan Syahrul Trisna.

BACA JUGA:Perkembangan Kecelakaan di Tol Cipali Km 136, Sopir Truk Kabur, Masih Dalam Pencarian

Dikatakan oleh Pelatih Persikabo 1973, Djajang Nurdjaman alias Djanur, memanggil dua anak asuhnya untuk gabung ke Timnas Indonesia merupakan langkah yang sangat tepat.

"Mereka memang layak mendapatkan tempat di Timnas Senior, karena mereka memiliki kualitas sangat bagus dan tidak jauh berbeda dengan pemain asing yang ada di Liga 1," ucapnya seperti dilansir dari JPNN.

Djanur juga memastikan bahwa kedua permain Persikabo yang dipanggil Timnas itu memiliki attitude yang sangat bagus. Sehingga akan berdampak baik untuk tim.

“Selain kualitas individu yang harus bagus dan layak membela Timnas, attitude juga harus sama baiknya. Jangan sampai pemain Timnas punya prilaku buruk,” tuturnya.

BACA JUGA:Jenazah Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra Akan Dimakamkan di TMP Kalibata, Selasa 20 September 2022

Dia mengatakan bahwa Dimas Drajad masuk salah satu pemain panutan dan senior di Persikabo 1973.

"Saya berharap Dimas Drajad dan Syahrul Trisna mampu memanfaatkan momen ini untuk menujukkan kemampuan terbaiknya untuk negara. Karena membela Timnas merupakan sebuah kebanggan bagi pemain karena tidak semua bisa membela Timnas, hanya pemain-pemain terbaik saja yang ada di sana,” tandasnya.

Sementaraitu, Shin Tae Yong berbicara jujur soal kekuatan Curacao, lawan yang bakal dihadapi timnya pada 24 dan 27 September mendatang.

Shin Tae Yong menyebut masih menganalisis kekuatan Curacao karena tak tau banyak dengan negara peringakat 84 dunia FIFA itu.

Sumber: jpnn.com