Yamaha 2022-09

Wah! Puan Maharani Diam-diam ke Kota Cirebon, Sempat Ngopi

Wah! Puan Maharani Diam-diam ke Kota Cirebon, Sempat Ngopi

Ketua DPR RI, Puan Maharani sempat mampir dan ngopi santai di Kota Cirebon.-Dok/Selly A Gantina-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Ketua DPP PDIP, Puan Maharani yang juga ketua DPR RI diam-diam mampir ke Kota Cirebon, Rabu malam, 21, September 2022.

Kedatangan Puan Maharani ke Kota Cirebon kali ini, nyaris tidak diketahui publik. Bahkan, sempat mampir di Meraki Coffee Jl Sutomo, Kecamatan Kesambi.

Dalam agenda Puan Maharani kali ini ke Kota Cirebon, memang tidak ada acara khusus seperti sebelumnya. Namun, pertemuan tersebut lebih pada internal partai.

Bahkan sembari ngopi tersebut, Puan Maharani sempat berbincang santai dengan pengurus PDIP di Kota dan Kabupaten Cirebon.

BACA JUGA:Ya Ampun! Pelaku Bullying di Susukan Cirebon, Ternyata Bekas Murid Ayah Korban

BACA JUGA:Soal Nugget Dinosaurus dan Reza Arap, Rossa: Biar enggak malu-malu amat

"Kita tidak sama tapi kita kerjasama. Kita tidak sama, tetapi kita bergotong royong dalam membangun rumah Indonesia yang sejahtera, berkemajuan dan berkebudayaan," tulis keterangan Selly A Gantina, yang mengutip pernyataan Puan, seperti dilihat radarcirebon.com, Kamis, 22, September 2022.

Menurut Selly dalam unggahannya, ketua DPR RI sekadar ngopi dan ngobrol santai dengan kader partai di Kota dan kabupaten Cirebon.

"Mbak Ketua DPR menikmati malam sambil ngopi dan ngobrol santai dengan seluruh kader partai di Kota Cirebon dan Kabupaten Cirebon," tuturnya.

Sumber: