JNE Cirebon Perkuat Kemitraan Dengan Agen

JNE Cirebon Perkuat Kemitraan Dengan Agen

Agen Ciremai Raya mendapatkan Hadiah Motor dari JNE Cirebon.-JNE CABANG CIREBON-RADAR CIREBON

"Sesuai dengan tagline JNE yakni Connecting Happiness,” tambahnya. 

BACA JUGA:17 Kabupaten dan Kota di Jabar Raih Opini WTP Lima Kali Beruntun, Termasuk Cimajakuning

Selain berbagai hal terkait kinerja dalam Agen Gathering JNE Cirebon 2022, dalam kegiatan ini juga hadir Murah Lestari selaku Head of Regional Jawa Barat, Novi Andrianto selaku Head of National Retail, serta pemaparan terkait pajak oleh Nurhayati Harianja selaku Head of Tax Departemen JNE. 

Di samping itu, Deputy Sales Manager JNE Cirebon, Firman Ramadan juga turut memberikan pesan dalam kegiatan agen gathering yang dilaksanakan di Hotel Santika Cirebon.

Ia menuturkan sejatinya, seorang mitra merupakan seorang pengusaha yang harus bisa mengubah proses dan hasil menjadi lebih baik.

BACA JUGA:Viral, Gugat Cerai Dedi Mulyadi, Bupati Purwakarta Nyanyi Pergilah Kasih Kejarlah Selingkuhanmu

Dimulai dengan terus dapat bersyukur dan mengingat dua nikmat, yaitu nikmat sehat.

"Saat diberikan kesehatan, kita harus terus bersemangat dan mengupgrade ilmu, terlebih di era serba digital pada saat ini," tukasnya.

Di puncak acara, penghargaan diberikan kepada 7 agen atau mitra terbaik JNE di Cirebon yang telah menunjukan konsistensi dalam kinerja maksimal di tahun 2022, serta pembagian doorprize untuk para mitra agen yang telah hadir.

Pada kesempatan itu, selain penghargaan untuk sales counter Ciremai Raya sebagai mitra terbaik, sales counter Pangeran Drajat pun dianugrahi agen terbaik 2022 dengan mendapatkan hadiah logam mulia, sedangkan sales counter agen JNE Pelajar mendapatkan satu set komputer. (apr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase