Yamaha 2022-09

Wisata Air Terjun di Majalengka, Cilutung di Talaga Tak Kalah Mempesona

Wisata Air Terjun di Majalengka, Cilutung di Talaga Tak Kalah Mempesona

Salah satunya obyek wisata air terjun yang banyak dikunjungi. Salah satu yang banyak dikunjungi adalah air terjun Cilutung di Talaga--

Radarcirebon.com, MAJALENGKA- Air terjun merupakan salah satu obyek wisata yang banyak dicari oleh orang-orang. Karena memberikan keindahan dan kesejukan alam yang segar.

Majalengka adalah salah satu daerah yang memiliki banyak obyek wisata. Salah satunya obyek wisata air terjun yang banyak dikunjungi. Salah satu yang banyak dikunjungi adalah air terjun Cilutung di Talaga.

Wisata ini berada di Desa Talaga Kulon, Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45463, Indonesia.
Objek Wisata Air Terjun Cilutung di Talaga Majalengka Jawa barat adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan.

Objek Wisata Air Terjun Cilutung di Talaga Majalengka Jawa barat memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Dengan Udara segar sambil melihat air terjun yang mengalir bisa menenangkan diri saat berlibur.

BACA JUGA:Aryakibansland, Wisata Seru di Rajagaluh Majalengka, Ada River Tubing, Dulu Bekas TPS

Kalian bisa mengajak keluarga, pasangan, teman untuk berlibur di tempat ini. Bisa juga membawa makanan camping sederhana sambil menikmati keindahan air terjun yang sejuk.

Karena belum dikelola secara resmi, Curug Cilutung terbuka setiap hari. Waktu terbaik mengunjungi Curug Cilutung ialah di pagi hari. Tiket masuk Curug Cilutung Majalengka ini masih gratis
Daya tarik obyek wisata air terjun ini adalah keindahan alam yang masih sangat alami. Penduduk desa yang sangat ramah.

Sebenarnya wisata ini masih jarang dikunjungi dan banyak orang yang belum tahu. Wisata ini juga memberikan pesona air terjun dengan hiasan batuan cadas yang eksotik.

Curug Cilutung merupakan sebuah air terjun yang kondisi airnya tergantung pada musim, sehingga keadaan akan sangat berbeda antara musim kemarau dengan musim hujan.

BACA JUGA:Keren, Festival Pekalipan Cirebon, Begini Penampakan di Malam Hari

Meski tak begitu tinggi, namun dominasi batuan cadas menjadi pemandangan yang sangat eksotik. Betapa tidak batuannya berbentuk seperti balok, yang seakan-akan muncul dari dalam tanah.

Suara aliran air terjun yang menenangkan merupakan daya tarik yang paling dinanti oleh para pecinta air terjun. Apalagi jika ditambah dengan bermain airnya yang menyegarkan.

Objek Wisata Air Terjun Cilutung di Talaga Majalengka Jawa barat bisa dibilang sebuah wisata alam yang memiliki beberapa akan fasilitas dan pelayanan.

Untuk mencapai air terjun ini kalian bisa menggunakan kendaraan pribadi seperti sepeda motor, mobil pribadi atau bisa jika kalian bersama rombongan.

Sumber: