Pasha Ungu Calon Bupati Majalengka, Wakil Bupati Denny Cagur, Beneran?

Pasha Ungu Calon Bupati Majalengka, Wakil Bupati Denny Cagur, Beneran?

Geger baliho di Kabupaten Majalengka dan wacana Pasha Ungu juga Deny Cagur yang diwacanakan sebagai calon bupati dan wakil bupati. -Ist-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, MAJALENGKA - Baliho yang dipasang DPD PAN Kabupaten Majalengka mengisyaratkan pesan seolah Pasha Ungu bakal jadi calon bupati dan Denny Cagur sebagai wakil.

Posisi dalam baliho DPD PAN Kabupaten Majalengka itu, memang menempatkan posisi Pasha Ungu dan Denny Cagur bersebelahan dan seolah bakal membawa dua sosok tersebut sebagai calon bupati dan wakil bupati.

Selain posisi Pasha Ungu dan Denny Cagur yang ditempatkan layaknya calon bupati dan wakil bupati, DPD PAN Kabupaten Majalengka juga memasang foto Desy Ratnasari.

Baliho tersebut memang tidak secara eksplisit menuliskan Pasha Ungu dan Denny Cagur sebagai calon bupati dan wakil bupati Majalengka. Melainkan rekrutmen caleg.

BACA JUGA:Pasha Ungu Siap Jadi Calon Bupati Majalengka, Ketua DPD PAN: Jakarta-Majalengka Cuma 2 Jam

BACA JUGA:Pengedar Obat Terlarang di Palimanan Timur Cirebon Ditangkap Polisi, Coba Cek, Jangan-jangan Tetangga

Namun, Pasha Ungu sempat melakoni beberapa kegiatan di Kabupaten Majalengka. Seperti meresmikan jembatan Pasha di Objek Wisata Aryakiban, kemudian reuni akbar SMPN 1 Majalengka.

Terkait rangkaian kegiatan itu, Pasha Ungu menegaskan bukan bagian dari kegiatan pencalonan sebagai bupati. Tetapi hanya sebatas silaturahmi.

Dia pun mengaku jatuh cinta kepada Kabupaten Majalengka, karena ternyata kotanya bersih dan lalu lintasnya tidak seperti kota lainnya.

Di sisi lain, Ketua DPD PAN Kabupaten Majalengka, Rona Firmansyah menyatakan, tidak menutup kemungkinan bahwa Pasha Ungu dan Denny Cagur mengikuti Pilkada Majalengka 2024 sebagai bupati dan wakil bupati.

BACA JUGA:Kejadian di Leuwimunding Majalengka, Warga Bakar Rumah Sendiri, Siram Bensin ke Kasur

BACA JUGA:Bikin Jatuh Hati, XSR 155 Ubah Kehidupan Berkendara Konsumen

Sebelumnya diberitakan, musikus dan politisi Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau akrab disapa Pasha Ungu siap bila dicalonkan menjadi calon bupati Kabupaten Majalengka.

Saat ditanya soal kemungkinannya dicalonkan sebagai calon bupati Majalengka, Pasha Ungu mengaku, siap ditempatkan di mana saja oleh partai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: