Ada Copet Saat Demo Bobotoh dan Viking di kantor Persib, Suasana Memanas

Ada Copet Saat Demo Bobotoh dan Viking di kantor Persib, Suasana Memanas

Ada copet saat demo Bobotoh dan Viking hari ini. Foto:-Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com-

Radarcirebon.com, BANDUNG - Ada copet bikin suasana demo Bobotoh dan Viking di kantor Persib Bandung hari ini semakin panas.

Demo Bobotoh dan Viking tersebut digelar hari ini, Rabu (28/9/2022), sementara itu polisi berhasil mengamankan satu orang yang diduga copet.

Keberadaan copet saat demo yang digelar ribuan Bobotoh dan Viking di kantor manajemen Persib itu membuat suasana kian panas.

Pada awalnya, demo Bobotoh dan Viking berlangsung tertib. Massa yang menduduki Jalan Sulajana sambil membawa atribut Persib dan spanduk.

BACA JUGA:130 Tabung Gas Digondol Maling dari Pangkalan di Desa Ender, Pangenan, Kabupaten Cirebon

Tapi situasi tiba-tiba saja memanas ketika salah seorang Bobotoh berteriak copet. “Copet, copet,” teriak salah seorang peserta demo dilansir dari JPNN.

Dengan teriakan copet salah satu peserta, massa yang lain menjadi terpancing. Sontak saja, orang yang diduga copet tadi jadi bulan-bulanan Bobotoh lainnya.

Polisi yang awalnya bertugas mengamankan aksi demo tersebut langsung mengamankan orang yang diduga copet tersebut.

Lebih lanjut, polisi mengamankan kemudian memberikan perawatan terhadap orang diduga copet tersebut.

BACA JUGA:Intan Lembata Nyanyi Begitu Syulit Lupakan Ridwan, Ridwan Kamil Merespons

BACA JUGA:Febri Diansyah Eks KPK Jadi Pegacara Putri Candrawathi: Saya Paham, Ada yang Setuju, Ada yang Tidak

“Diduga copet, tetapi kami belum tahu. Baru kami amankan,” kata Kapolsek Bandung Wetan Kompol Asep Saepudin ditemui disela-sela aksi.

Saat ini, aksi demo Bobotoh Persib pun masih berlangsung. Mereka masih berada di depan kantor PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) untuk menyampaikan tuntutannya.

Salah seorang orator aksi menyampaikan, kedatangannya meminta agar sistem pembelian tiket dipermudah. Tidak lagi menggunakan NIK dan harus sudah yang menerima dosis ketiga atau booster.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com