Final Liga 3 Seri 2 Jabar, Siap-siap Ada Derby Cirebon PSGJ vs Al Jabbar

Final Liga 3 Seri 2 Jabar, Siap-siap Ada Derby Cirebon PSGJ vs Al Jabbar

Final Liga 3 Seri 2 Jabar terjadi Derby Cirebon antara PSGJ vs Al Jabbar.-Seno Dwi Priyanto-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBONFinal Liga 3 Seri 2 Jawa Barat (Jabar) menyuguhkan pertandingan derby Cirebon antara PSGJ vs Al Jabbar.

Rencananya, Final Liga 3 Seri 2 Jabar yang mempertemukan dua kesebelasan asal Cirebon alias Derby PSGJ vs Al Jabbar itu, akan dihelat pada hari Sabtu, 1, Oktober 2022.

Final Liga 3 Seri 2 Jabar kemungkinan akan kembali dihelat di Stadion Bima Kota Cirebon, dan pertandingan derby tersebut dipastikan akan menarik.

Kepastian Derby Cirebon fi Final Liga 3 Seri 2 Jabar tersebut setelah masing-masing tim mengalahkan lawan masing-masing di babak semifinal.

BACA JUGA:Kronologi Dugaan KDRT Versi Lesti Kejora, Rizky Billar Dituduh Selingkuh

BACA JUGA:Aturan Baru, Masa Berlaku Paspor Saat Ini Tidak Lagi 5 Tahun, Tapi...

Al Jabbar FC Kabupaten Cirebon berhasil ke babak final setelah menang tipis 1-0 atas Persima Kabupaten Majalengka di semifinal kemarin.

Gol tunggal Al-Jabbar dicetak Jamhariansyah pada menit ke84 lewat tendangan penalti. Tim Cirebon lainnya yang lolos ke babak final Liga 3 Seri 2 Jawa Barat adalah tuan rumah PSGJ.

Melawan Pesik Kabupaten Kuningan di babak semifinal kemarin sore, PSGJ menang dengan skor 3-1. Gol-gol PSGJ dicetak Panji Mustika (5’), Aji Prayogo (25’), serta Dea Wahyudin (71’).

Sementara gol Pesik Kuningan dicetak Jimmy Alvyando Junior di menit 33. Gol dari pemain Pesik tersebut adalah yang pertama ke gawang PSGJ.

BACA JUGA:Buntut Pelemparan Bus Pesik Kuningan, PSGJ Minta Maaf, Siap Tanggung Jawab

BACA JUGA:HPAI Sinergi Satu Aksi Untuk Bumi

Sebab, selama penyisihan hingga babak perempat final, gawang PSGJ tetap perawan. Dengan gol dari kaki pemain Pesik tersebut, PSGJ gagal clean sheet.

Menanggapi kekalahan timnya, Ketua Pesik Kuningan, Didi Sutardi menyayangkan keputusan wasit yang tidak mengesahkan gol di babak kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: