Asap Tebal Muncul Lagi di Tol Pejagan, Saksi: Sempat Hilang Pandangan 1 Detik

Asap Tebal Muncul Lagi di Tol Pejagan, Saksi: Sempat Hilang Pandangan 1 Detik

Asap tebal di Tol Pejagan Pemalang, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.-Ist-Radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Asap tebal kembali muncul di Tol Pejagan Pemalang, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Sabtu, 1, Oktober 2022.

Saksi mata yang juga pengendara, Nurul Chamidah mengatakan, asap tebal muncul di sekitar Tol Pejagan Pemalang Km 267 Kabupaten Brebes.

"Ada asap saat perjalanan ke arah Pemalang. Tadi sekitar pukul 15.05, lumayan tebal," kata Nurul, saat dihubungi radarcirebon.com.

Menurut Nurul, asap tebal tersebut sempat mengganggu pandangan pengendara. Setidaknya 1 detik, saat menembus atap sempat kehilangan pandangan.

BACA JUGA:BRI Kolaborasi dengan Majoo Berikan Solusi Digital untuk Merchant di Indonesia

BACA JUGA:Final Liga 3 Seri 2 Jabar: PSGJ vs Al Jabbar FC Babak Pertama Langsung Ketat

"Tadi kami masuk pelan-pelan. Asap menang cukup tebal dan sempat kehilangan pandangan sekitar 1 detik. Pengendara di depan juga melambat," katanya.

Beruntung, kata Nurul, asap tebal tersebut tidak menimbulkan insiden serius. Namun, tentu saja berbahaya bagi pengendara di jalan tol dan bisa menimbulkan kecelakaan.

"Pengendara di depan saya sampai melambat dan menyalakan lampu hazard. Tadi memang cuma ada satu titik kebakaran lahan," ungkapnya.

Seperti diketahui, asap tebal di Jalur Tol Pejagan Pemalang sempat menimbulkan kecelakaan beberapa waktu lalu melibatkan 13 kendaraan.

BACA JUGA:Hero Menggelar Kompetisi Senam Sehat

BACA JUGA:Rizky Billar Diduga Banting Lesti Kejora, Sindiran Dedy Corbuzier Sebut:

Kecelakaan tersebut menyebabkan 1 orang meninggal dunia dan 19 mengalami luka-luka, akibat tabrakan beruntun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: