Penting! Sasaran Operasi Zebra Lodaya 2022, Simak 7 Hal Ini dan Jangan Melanggar

Penting! Sasaran Operasi Zebra Lodaya 2022, Simak 7 Hal Ini dan Jangan Melanggar

Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, AKP Triyono Raharja menyampaikan keterangan terkait sasaran Operasi Zebra Lodaya 2022.-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

Dijelaskan Kapolres, dilihat dari data laka lantas yang terjadi di wilayah hukum Polres Cirebon Kota, masih memiliki PR untuk bisa mendukung program mewujudkan keselamatan lalu lintas.

BACA JUGA:Real Madrid Ditahan Imbang Osasuna, Barcelona Menyodok ke Posisi Puncak Klasemen

BACA JUGA:Video Denise Chariesta Brsama Pria Diduga Regi Datau, Selingkuhan yang Lagi Diumbar?

Polri juga tidak bisa bekerja sendiri. Di dalam bidang lalu lintas, Polri hanya memiliki beberapa tugas. Sedangkan tugas bidang lantas lainnya, perlu dukungan dinas. Misalnya rekayasa lalu lintas dalam penggunaan rambu.

"Karena itu, saya mohon bisa dikoordinasi dan ditangani dengan baik. Apel Operasi Zebra Lodaya untuk mengecek persiapan personel dan kelengkapan," paparnya.

Adapun jadwal Operasi Zebra Lodaya di wilayah hukum Polres Cirebon Kota Jawa Barat, dilaksanakan terhitung tanggal 3 sampai dengan 16, Oktober 2022.

Tujuan Operasi Zebra Lodaya 2022 yakni, menurunnya angka pelanggaran lalu lintas, menurunnya kecelakaan, menurunnya fatalitas korban kecelakaan, meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: