Kecelakaan Maut di Cigugur Kuningan 2 Sepeda Motor Adu Bagong, Dua Pengendara Tewas

Kecelakaan Maut di Cigugur Kuningan 2 Sepeda Motor Adu Bagong, Dua Pengendara Tewas

Ilustrasi garis polisi. Foto:-JPNN.com-

Radarcirebon.com, KUNINGAN - Kecelakaan maut di Cigugur Kuningan melibatkan 2 sepeda motor hingga menyebakan 2 orang tewas.

Kecelakaan maut tersebut terjadi di Jalan Raya Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, Sabtu 1 Oktober 2022.

Dua sepeda motor yang datang dari arah berlawanan terlibat adu bagong, kecelakaan maut tak terhindarkan, terjadi sekitar pukul 22.30 WIB di Kecamatan Cigugur, Kuningan.

Kecelakaan maut 2 sepeda motor di Cigugur Kuningan ini mengakibatkan dua pengendara tewas.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan adu bagong di Cigugur Kuningan adalah sepeda motor Honda PCX warna hitam bernopol E 2715 YBF dan motor Honda Beat warna putih bernopol E 4897 YAR.

BACA JUGA:Terungkap! Denise Chariesta Bocorkan Kelakuan Nakal Suami Artis, Mengaku Dipuaskan

BACA JUGA:Viral! Fans Arema Menyalami Polisi di Kanjuruhan Minta Jangan Menembakkan Gas Air Mata

Kasat Lantas Polres Kuningan, AKP Vino Lestari melalui Kanit Gakkum Ipda Sri Martini, membenarkan insiden berdarah kecelkaan adu bagong sepeda motor di Cigugur Kuningan itu.

Kanit Gakkum Ipda Sri Martini menjelaskan bahwa, peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu malam 1 Oktober sekitar pukul 22.30 WIB. 

Kronologi kejadian bermula ketika sepeda motor PCX melaju dari arah Cigugur menuju Cigadung, tiba-tiba di jalan yang menurun motor tersebut oleng ke kanan.

Di saat bersamaan, melaju sepeda motor Honda Beat yang datang dari arah berlawanan, tabrakan adu bagong pun tidak terhindarkan.

BACA JUGA:Kasus Prostitusi Anak Terungkap di Cirebon Korban Usia 14 Tahun, Muncikari Asal Majalengka

Dalam kecelakaan tersebut, pengemudi sepeda motor PCX yang bernama Antonio Reza Evanza warga Lingkungan Puhun Kelurahan/Kecamatan Cigugur mengalami luka berat dan meninggal dunia di lokasi.

Sementara temannya yang dibonceng bernama Darius Hosea mengalami luka lebam dan dibawa ke Rumah Sakit Sekarkamulyan untuk dilakukan perawatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: