Tulang Leher Lesti Kejora Bergeser Usai KDRT, Begini Penampakan Terkini

Tulang Leher Lesti Kejora Bergeser Usai KDRT, Begini Penampakan Terkini

Tulang leher Lesti Kejora dilaporkan bergeser pasca penampakan foto saat dirawat di rumah sakit.-Ist-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, JAKARTA - Selebritis Lesti Kejora dilaporkan mengalami cidera tulang leher bergeser, usai kasus dugaan KDRT yang menimpa dirinya.

Lesti Kejora muncul dalam sebuah foto dengan penopang leher, lantaran adanya cidera tulang yang bergeser akibat dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) tersebut.

Kini, Lesti Kejora dirawat di RS Bunda Menteng, dengan diagnosa ada tulang leher yang bergeser dan mesti menggunakan penyangga.

Foto tersebut menunjukkan kondisi Lesti Kejora yang terbaring di ranjang perawatan rumah sakit. Sementara di bagian leher dipasangi alat penyangga.

BACA JUGA:Masa Depan Liga 1 Musim 2022-2023 Pasca Tragedi Kanjuruhan, Begini Kata Iwan Bule

BACA JUGA:Tragedi Kanjuruhan, Luis Mila: Kami Berusaha Membuat Para Pemain Termotivasi

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan membenarkan terkait dengan foto tersebut. Menurut dia, luka di bagian leher membuat Lesti harus dipasangi gips.

Sebelumnya, polisi juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pasca dilaporkannya dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dengan terlapor Rizky Billar.

Saat olah TKP dilakukan secara tertutup, kabarnya tidak ada Rizky Billar di rumah tersebut. Sedangkan terlapor juga diagendakan untuk diperiksa pekan ini juga.

Sementara itu, kembali pada foto perdana Lesti Kejora yang diampilkan ke publik, nampak selebritis tersebut menggunakan jilbab berwarna abu-abu tua.

BACA JUGA:Kapolres Malang Dicopot Termasuk 9 Komandan Brimob, Imbas Tragedi di Stadion Kanjuruhan

BACA JUGA:Nikita Mirzani Komentari Video Prank KDRT Baim Wong dan Paula Verhoeven: Penonton Lu Menurun?

Lehernya dipasang gips berwarna putih yang cukup tebal. Lesti juga terlihat terbaring di ranjang rumah sakit dan tanpa riasan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: