Jadwal Liga Champions 2022 Hari Ini: Inter vs Barcelona, Chelsea vs Milan

Jadwal Liga Champions 2022 Hari Ini: Inter vs Barcelona, Chelsea vs Milan

Jadwal pertandingan Matchday 1 Liga Champions musim 2023-2024.-Pixabay-

Radarcirebon.com, JAKARTA - Jadwal lengkap Liga Champions 2022 matchday ketiga hari ini, ada banyak big match mulai Inter Milan vs Barcelona sampai Chelsea vs AC Milan.

Liga Champions 2022 hari ini akan memainkan matchday ketiga pada babak penyisihan grup, dan tentu saja laga digelar sesuai jadwal.

Jadwal pertandingan Liga Champions 2022 akan dimainkan pada tengah pekan ini, mulai Selasa 4 Oktober 2022 malam WIB hingga Kamis, 6 Oktober 2022 dini hari WIB.

Sesuai dengan jadwal yang telah dirilis, ada pertandingan besar pada fase grup Liga Champions 2022 yang sudah pasti bakal memanjakan kepuasan para penikmat sepak bola eropa di Indonesia.

BACA JUGA:Buka Pendaftaran Kuliah S2 dan S3, UNPAR Tawarkan Beasiswa Pacupasca

BACA JUGA:Bagaimana Peluang Anies Baswedan di Jawa Barat? Ini Kata Pengamat

Dan tentu saja, setiap klub yang berlaga akan berupaya untuk menunjukan performa terbaik mereka demi mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

Salah satu bintang Chelsea, Pierre-Emerick Aubameyang mengak sudah tidak sabar untuk bermain.

Dia jelas tidak bisa lagi menyembunyikan kegembiraannya untuk mencetak gol pertamanya bersama Chelsea di Liga Champions.

Sebelumnya, Aubameyang telah membantu The Blues memenangkan pertandingan di Crystal Palace akhir pekan lalu.

BACA JUGA:Gonzalo Higuain Pensiun di MLS, Begini Kalimatnya untuk Pamit dari Sepak Bola

BACA JUGA:Masa Depan Liga 1 Musim 2022-2023 Pasca Tragedi Kanjuruhan, Begini Kata Iwan Bule

"Ketika Anda seorang striker, Anda selalu mencari gol pertama Anda sehingga untuk mencetak gol di awal karier saya di Chelsea sangat melegakan," demikian dikatakan Aubameyang usai pertandingan tersebut.

"Itu adalah pertandingan yang sangat sulit tetapi saya pikir kami memiliki kendali atas banyak hal dan untuk mendapatkan kemenangan, saya pikir itu adalah pekerjaan yang bagus dari semua tim," tambahnya.

Sementara itu kepala pelatih Inter Milan Simone Inzaghi mengatakan bahwa Barcelona adalah tim yang sangat kuat dan lengkap di semua departemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: