Wakanda Forever Trailer Resminya Sudah Dirilis, Black Panther Baru Seorang Wanita?

Wakanda Forever Trailer Resminya Sudah Dirilis, Black Panther Baru Seorang Wanita?

Film Black Panther: Wakanda Forever. Foto:-@MarvelStudios-Twitter

Radarcirebon.com, JAKARTA - Black Panther: Wakanda Forever, trailer resminya telah dirilis oleh Marvel Studio beberapa jam lalu.

Meski trailer resmi Wakanda Forever sudah dirilis lewat kanal YouTube Marvel Studio, namun film ini baru akan dirilis secara resmi, 11 November 2022 mendatang.

Di akhir tralier Wakanda Forever ditampilkan sosok Black Panther yang baru. Namun masih misterius siapa di balik kostum pahlawan super tersebut.

Seperti dilansir FIN.co.id dari Antara sosok Black Panther yang baru masih misterius, ditunjukan sebagai siluet dan tampak seperti seorang wanita.

BACA JUGA:Ritual Cuci Gong Sekati Keraton Kanoman Cirebon, Peninggalan Wali Songo, Dibunyikan 1 Tahun 1 Kali

Terbuka kemungkinkan sosok Black Panther yang baru adalah Shuri, Nakia, Okoye atau orang lain yang bisa saja mengambil alih.

Figur-figur lain dalam film Wakanda forever juga ditampilkan dalan trailer resminya baru-baru ini.

Ada juga tokoh Namor dan kerajaan bawah lautnya, Atlantis. Sama seperti dalam komiknya, Namor juga bisa terbang dengan kaki yang bersayap.

Dalam trailer Wakanda Forever yang baru dirilis ini, M'Baku mengatakan bahwa orang Atlantis menyebut Namor sebagai K'uk'ulkan, Dewa Ular Berbulu dan membunuhnya sama saja dengan mendatangkan perang abadi.

BACA JUGA:Jadwal Timnas Futsal Indonesia vs Jepang di Perempat Final Piala Asia Futsal 2022

BACA JUGA:Pelajar SMP Gunungjati Cirebon Ditusuk Saat Tawuran di Majalengka, Sempat Kritis di Rumah Sakit

Ada juga cuplikan singkat tentang pahlawan baru Ironheart yang terbang dengan baju besi daruratnya yang terinspirasi dari Iron Man.

Pemeran "Wakanda Forever" termasuk Lupita Nyong'o sebagai Nakia, Letitia Wright sebagai Shuri, Danai Gurira sebagai Okoye, Florence Kasumba sebagai Ayo, Winston Duke sebagai M'Baku, Angela Bassett sebagai Queen Ramonda dan Martin Freeman sebagai Everett Ross.

Semua aktor tersebut mengulangi peran mereka dari "Black Panther" pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fin.co.id