Yamaha 2022-09

Ritual Unik Pemain Bola, Kevin Trapp Menolak Hubungan Intim Jika Timnya Kalah

Ritual Unik Pemain Bola, Kevin Trapp Menolak Hubungan Intim Jika Timnya Kalah

Kevin Trapp bersama tunangannya, Izabel Goulart. Foto: [email protected]

Radarcirebon.com, JAKARTA - Ritual unik dan nyeleneh pemain bola memang kerap jadi sorotan, salah satunya rahasia Kevin Trapp yang baru terbongkar.

Kevin Trapp adalah Kiper Eintracht Frankfurt, sebagai pemain bola papan atas eropa dia ternyata memiliki ritual yang dinilai unik dan nyeleneh.

Ritual unik itu adalah jika timnya kalah makan Kevin Trapp akan menolak berhubungan intim alias hubungan seks dengan tunangannya Izabel Goulart.

Goulart merupakan perempuan seksi mantan model Victoria's Secret dan sudah bertunangan dengan kiper asal Jerman ini sejak 2018 silam.

BACA JUGA:Link Tes Ujian Kepekaan yang Sedang Viral, Seberapa Peka Kamu? Atau Malah Cuek?

BACA JUGA:Korea Utara Luncurkan Rudal Balistik ke Wilayah Jepang, Dubes RI Beri Peringatan Ini ke WNI

Sementara itu, Kevin Trapp adalah penjaga gawang Eintracht yang memenangkan Liga Europa musim lalu dan berada di Grup D Liga Champions musim ini, bersama Tottenham Hotspur.

Dalam lanjutan Liga Champions 2022/2023, Kevin Trapp akan beraksi menghadapi tim Antonio Conte pada Selasa malam.

Sementara itu, Goulart sebelumnya membuka rahasia hubungannya dengan sang pesepak bola.Wanita cantik itu bahkan berani merinci soal hubungan seksualnya.

"Kevin dan saya sering berhubungan seks, empat atau lima kali seminggu," tutur Izabel Goulart, seperti dikutip dari laman The Sun.

BACA JUGA:Pengumuman! Pantai Kejawanan Cirebon Ditutup Sementara, Belum Ditentukan Kapan Bakal Buka Lagi

"Tetapi jika dia bermain di pertandingan penting dan timnya kalah, saya bisa membuat diri saya cantik, kuku saya selesai dan memakai pakaian dalam terbaik saya - dan tetap tidak akan ada seks," imbuhnya.

Pasangan itu bertemu selama masa  karier Trapp di Paris Saint-Germain, dengan Goulart secara teratur menghadiri pertandingan di Parc des Princes.

Frankfurt merosot ke kekalahan 3-0 melawan Sporting CP di pertandingan grup pertama mereka tetapi pulih dengan kemenangan tandang 1-0 ke Marseille.

Sumber: