Bukan Arkhan Kaka Saja, 2 Pemain Timnas U-17 Lainnya Disanjung Pelatih UEA

Bukan Arkhan Kaka Saja, 2 Pemain Timnas U-17 Lainnya Disanjung Pelatih UEA

Arkhan Kaka (kiri) tampil impresif bersama Timnas U-17 Indonesia. Foto:-@PSSI-Twitter

Radarcirebon.com, BOGOR - Bukan Arkhan Kaka saja yang disanung oleh Pelatih UEA, ternyata ada 2 pemain Timnas U-17 lainnya.

Para pemain Timnas U-17 Indonesia tampil bagus saat mengalahkan Uni Emirat Arab (UEA) dengan skor 3-2 dalam lanjutan laga Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023.

Duel Timnas U-17 Indonesia vs UEA berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (5/10).

Setelah laga, pelatih Timnas UEA Alberto Gonzalez tidak segan memberikan pujian, Arkhan Kaka pun disanjung lantaran memiliki kualitas yang bagus.

BACA JUGA:Manchester City Pesta Gol di Etihad Stadium Saat Menjamu Copenhagen FC, Haaland Jadi Aktor Utama

Tidak hanya Arkhan Kaka yang disanjung pelatih UEA, ada 2 pemain Timnas U-17 Indonesia lainnya yang juga mendapat pujian serupa.

Bersama Arkhan kaka, 2 pemain lainnya yaitu Muhammad Iqbal Gwijangge (nomor punggung 21) dan Figo Dennis (7), juga disanjung oleh pelatih UEA.

Ketiga pemain ini dinilai mampu menjadi pembeda dalam pertandingan Timnas U-17 Indonesia vs UEA.

"Ada beberapa pemain yang berkualitas bagus seperti kapten bernomor punggung 21, penyerang nomor 8, dan gelandang nomor 7,” ujar Alberto di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (5/10/2022) malam seperti dilansir JPNN dari Antara.

BACA JUGA:Kebersamaan TNI Adalah Kita Terasa di Makodim 0614 Kota Cirebon

BACA JUGA:Ungkap Tragedi Kanjuruhan, Tim Investigasi Polri Analisa dan Dalami Seluruh Rekaman CCTV

Menurut pelatih UEA ini, ketiga pemain tersebut tampil sangat apik, menonjol di tengah permainan Indonesia yang kompak sebagai sebuah tim.

"Jadi sulit bagi saya untuk menentukan pemain terbaik dari Indonesia karena mereka bermain sebagai tim, sama seperti kami," tambah Alberto.

Muhammad Iqbal Gwijangge dan Arkhan Kaka merupakan pemain langganan sebelas pertama sejak timnas U-17 Indonesia berlaga di Piala AFF U-16 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com