Agama Farel Prayoga dan Keluarganya Disebut Privasi, Tsamara Amany: Saling Hargai Saja

Agama Farel Prayoga dan Keluarganya Disebut Privasi, Tsamara Amany: Saling Hargai Saja

Agama Farel Prayoga dan keluarganya yang non muslim disebut sebagai sebuah privasi.-Ist/Fitri Carlina Ig-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, JAKARTA - Agama Farel Prayoga dan keluarganya disebut sebagai sebuah privasi. Sehingga enggan diungkapkan ke publik.

Seperti diketahui, agama Farel Prayoga dan keluarganya menjadi viral di media sosial usai ditanya oleh Gus Miftah apakah penyanyi tersebut bisa menyanyi atau tidak.

Namun, ternyata Farel Prayoga dan Keluarganya menganut agama non muslim. Tidak hanya itu, penyanyi yang sedang populer tersebut menyebut bahwa agamanya privasi.

Menanggapi hal tersebut, aktivis Tsamara Amany menilai, apa yang dilakukan Farel itu adalah kedewasaan karena ia percaya bahwa agama itu privat.

BACA JUGA:Agama Farel Prayoga Non Muslim, Ditanya Gus Miftah Bisa Ngaji Atau Tidak, Begini Penjelasannya

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-17 akan Hadapi Malaysia U-17, Osmera bin Omaro: Bola Itu Bundar

"Nggak mudah untuk anak seusianya. Untuk yang merasa ingin menganggap agama itu harus jadi hal publik, nggak apa-apa, lakukan untuk dirimu," kata Tsamara.

Tapi, kata Tsamara, juga hak Farel untuk tetap menganggapnya privat, sama seperti itu hak setiap orang yang menganggapnya publik.

"Saling hargai saja. Gus Miftah memberi contoh bagus dengan menghargai pilihan Farel untuk tak mengungkapan. Hanya pesan rajin ibadah," tuturnya.

Farel Prayoga yang merupakan seorang non muslim, sempat ditanya sudah bisa mengaji atau belum oleh Gus Miftah saat hadir di sebuah pengajian di Kabupaten Banyuwangi.

BACA JUGA:AC Milan Cukur Juventus 2-0, Massimiliano Allegri Kecewa

BACA JUGA:Yusuf Mansur Ngaku Komisaris Grab, Sekarang Diralat Jadinya Advisor

Usai ditanya bisa mengaji atau tidak, Farel Prayoga yang menganut agama non muslim sempat berbisik kepada Gus Miftah. Sosok ulama tersebut lantas meminta maaf dan memberi nasehat bijak.

Gus Miftah juga membantah bahwa pertanyaannya adalah bentuk intervensi terhadap agama seseorang. Mengingat dirinya tidak mengetahui sebelumya, dan kebetulan Farel Prayoga menjadi bintang tamu pengajian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: