Rumah Makan Omah Carkonah di Pekalongan, Pesepeda Cirebon Rela Gowes 130 Km

Rumah Makan Omah Carkonah di Pekalongan, Pesepeda Cirebon Rela Gowes 130 Km

Rumah Makan Omah Carkonah di Kecamatan Sragi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.-Radar Pekalongan-radarcirebon.com

Untuk menu minuman, Omah Carkonah menghadirkan, gula asem, oriental jadul, kopi tubruk, es tjampolay, teh manis dan teh  tawar.

Owner Omah Carkonah, P Sianna Kaur didampingi Manager Omah Carkonah Faisal Ikhwan menjelaskan, hadirnya Omah Carkinah sebenarnya ingin menghadirkan tempat kuliner dengan nuansa Klasik.

Dirinya menceritakan ide membangun Omah Carkonah saat dirinya menikmati kopi di salah satu Komplek rumah dinas PG Sragi, saat itu wanita yang akrab disapa Sianna ini tertarik dengan nuansa rumah dinas PG Sragi dan akhirnya muncul ide membuat kuliner.

Bahkan nama Carkonah diambil dari julukannya ketika menyanyi di acara-acara santai teman temannya memanggilnya Carkonah dan akhirnya tempat kuliner tersbeut diberi nama Omah Carkonah.

BACA JUGA:Nyi Kentring Manik dan Subang Larang, Dua Istri Prabu Siliwangi yang Melahirkan Pembesar Pajajaran

BACA JUGA:Klarifikasi Yusuf Mansur: Bukan Komisaris Grab, Tapi Advisor

“Carkonah itu sebenarnya nama orang, saat launching Omah Carkonah, pemilik nama asli Carkonah datang langsung kesini dan terharu namanya dijadikan tempat Kuliner,” kata  wanita yang akrab dengan dunia traveling.

Omah Carkonah ini, kata Sianna, ingin memberikan rasa nyaman kepada keluarga. Karenanya, desain yang dibuat mirip dengan nuansa rumahan. Mebelernya juga khas tempo dulu.

Seperti diketahui, anggota CCC menempuh jarak tidak kurang dari 130 km dengan titik start dari Graha Pena Radar Cirebon pukul 05.45 WIB pagi tadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: