Identitas Mayat di Laut Cirebon, Ternyata Warga Suranenggala Kulon

Identitas Mayat di Laut Cirebon, Ternyata Warga Suranenggala Kulon

Identitas mayat yang ditemukan mengapung di Laut Cirebon akhirnya diketahui. -Ist-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Identitas mayat di Laut Cirebon yang ditemukan petugas patroli Dit Polairud Polda Jabar, akhirnya diketahui, Senin malam, 10, Oktober 2022.

Diketahuinya identitas mayat yang ditemukan di Laut Cirebon, setelah ada keluarga korban yang datang dan menyebutkan bahwa itu adalah anggota keluarganya.

Dari keterangan keluarga, diketahui bahwa identitas mayat yang ditemukan di Laut Cirebon adalah Sujana (34), warga Desa Suranenggala Kulon, Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon.

Menurut keterangan Dit Polairud Polda Jabar, awalnya keluarga korban pada pukul 16.00 WIB datang ke kantor Mako Ditpolairud Polda Jabar.

BACA JUGA:Bisa Usung Capres Sendiri, Said Abdullah Sebut PDIP Bakal Koalisi, Megawati Sudah Teruji

BACA JUGA:IQ Orang Indonesia Rendah, di ASEAN Ada di Urutan Kedua dari Bawah

Mereka menanyakan terkait penemuan mayat tanpa identitas pada hari Senin, 10 Oktober 2022 yang terapung di Perairan Cirebon.

Informasi yang diperoleh keluarga korban berawal dari salah satu keluarga yang bekerja sebagai Office Boy (OB) di RS Gunung Jati.

Setelah di Cross Check ternyata benar faktanya bahwa keluarga yang datang ke Mako Ditpolairud Polda Jabar adalah keluarga dari korban mayat tanpa identitas. Bersama korban, ditemukan juga satu buah kunci motor Suzuki, uang ribu.

Kini mayat tanpa identitas yang ditemukan mengapung tersebut, telah dibawa oleh keluarganya. Namun, tidak diketahui persis bagaimana korban meninggal dunia dan jenazahnya mengapung di laut.

BACA JUGA:Setop VCS, Sudah Banyak Korban Penyebaran Pornografi, Simak Nih Penjelasan Kombes Eko

BACA JUGA:Merinding, Kisah Mistis Kota Saranjana Tempat Konser Ari Lasso, Kotak hingga Ada Band

Diberitakan sebelumnya, penemuan mayat terjadi di Laut Cirebon, Senin, 10, Oktober 2022 sekitar pukul 10.20 WIB oleh Patroli Polairud Polda Jabar.

Dari temuan dan kondisi awal, diperkirakan mayat tersebut sudah 3 hari meninggal dunia dan terapung di Laut Cirebon.

Dikutip dari Laporan Polairud Polda Jabar, jenazah tersebut berjenis kelamin laki-laki dan ditemukan mengambang di perairan Cirebon sekitar kordinat 06°41'693" Ls 108°36'503" BT.

Adapun kondisi mayat ditemukan tanpa identitas dalam keadaan mengambang ditemukan oleh patroli Polairud Polda Jabar.

BACA JUGA:Kejadian di Bandung, Kakek Berusia 108 Tahun Tenggelam di Sungai Cijalupang

BACA JUGA:Farhat Abbas Diduga Menyindir Lesti Kejora: Kalau Dapat Suami Ganteng, Jangan Kasar

Sekitar Pukul 11.45 WIB dilakukan evakuasi jenazah korban oleh team INAFIS dari Polres Cirebon Kota, kemudian di bawa ke RSD Gunung Jati dengan menggunakan Ambulance untuk dilakukan otopsi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: