1 Tewas dan 2 Luka Dalam Insiden Kecelakaan di Tol Cipali Subang

1 Tewas dan 2 Luka Dalam Insiden Kecelakaan di Tol Cipali Subang

Identitas korban telah diketahui pada kecelakaan di Tol Cipali Km 91 Kabupaten Subang arah Cirebon, Selasa, 11, Oktober 2022.-Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, SUBANG - Akibat hilang kendali, mobil Suzuki XL 7 menghantam bagian belakang truk kontainer. 

Hal tersebut terjadi di ruas tol Cikopo Palimanan atau Cipali kilometer (km) 91.300 Kabupaten Subang arah Cirebon, Selasa 11 Oktober 2022.

Akibat kecelakaan tersebut, mengakibatkan 1 orang korban meninggal dunia. Sementara 2 orang lainnya mengalami luka-luka.

BACA JUGA:Bunda PAUD Sumedang Raih Penghargaan dari Mendikbudristek

Informasi yang dihimpun radarcirebon.com, kecelakaan di Tol Cipali Km 91 hari ini, terjadi antara Suzuki XL 7 dari arah Jakarta dengan sebuah truk kontainer.

Nampak di lokasi kecelakaan Tol Cipali siang hari ini, banyak material kendaraan yang berceceran di kanan kiri jalan dan dilaporkan 1 orang meninggal dunia akibat kejadian ini.

Diduga penyebab kecelakaan adalah kendaraan yang melaju dengan kecepatan tinggi, lantas hilang kendali dan menabrak truk kontainer yang melaju searah di depannya.

BACA JUGA:Ketua MPR Usulkan Pemilihan Kepala Daerah Dikembalikan Lagi ke DPRD

Dilaporkan, 1 orang tewas dan dua lainnya luka-luka dalam kasus tabrak belakang di ruas Tol Cipali Km 91.300 jalur A (dari Jakarta arah Cirebon), Kabupaten Subang, Selasa 11 Oktober 2022.

Dalam insiden kecelakaan lalu lintas itu melibatkan dua kendaraan, yakni Suzuki XL7 nopol B 2234 KZE dan truk kontainer A 9929 BB.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi saat Suzuki XL7 melaju cukup kencang dari Jakarta menuju Cirebon.

BACA JUGA:49 Warga Kabupaten Cirebon Jadi Transmigran, Ini Fasilitas yang Didapatkan

Setibanya di TKP, kendaraan mendadak hilang kendali dan menghantam bagian belakang truk kontainer yang sedang melaju lambat di lajur 1.

Akibat kerasnya benturan menyebabkan Suzuki XL7 ringsek di bagian depan truk kontainer di bagian belakang dan kerusakan di bagian belakang truk kontainer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase