Terungkap, Bukti Video Rizky Billar Lempar Bola Biliar ke Lesti, Netizen: Kayak Dendam Banget ya Allah

Terungkap, Bukti Video Rizky Billar Lempar Bola Biliar ke Lesti, Netizen: Kayak Dendam Banget ya Allah

Bukti video Rizky Billar lempat bola biliar ke Lesti Kejora. Foto:-Tangkapan layar/@tante.rempong.official-Instagram

Itu artinya sehari setelah Lesti Kejora membuat laporan atas dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022.

"Beredar video ketika Rizky Billar mencoba melempar Bola billiar ke arah Lesti Kejora," tulis akun @tante.rempong.official, dilansir dari Disway.id, Rabu 12 Oktober 2022.

Disebutkan jika video ini menjadi salah satu bukti bagi Lesti untuk melaporkan Rizky Billar ke polisi.

"Video ini diketahui terekam pada CCTV tanggal 29 Oktober 2021. Video ini juga mrupakan bukti kekerasan dalam rumah tangga yang diserahkan Lesti pada pihak kepolisian," tambah keterangan di akun tersebut.

Ditambahkan jika pihak kepolisian telah membenarkan bahwa video rekaman Rizky Billar melempar bola biliar ke arah Lesti benar adanya.

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-20 Bakal Terbang ke Eropa Jalani TC, Inilah Daftar Pemain yang Dibawa Shin Tae Yong

"Polisi sendiri memverifikasi bahwa benar video tersebut adalah benar diserahkan oleh Lesti kepada polisi," tukas bunyi keterangan itu.

Respons Netizen

Melihat bukti rekaman CCTV Lesti Kejora dilempari bola biliar oleh Rizky Billar sontak membuat warganet alias netizen geram dan kecewa.

Banyak dari mereka yang menyayangkan kejadian tersebut dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora. Seorang warganet menilai jika Rizky Billar tak bersyukur dengan memiliki istri seperti Lesti Kejora.

Seperti diketahui, karier Lesti Kejora beberapa tahun ini tengah naik daun. Apalagi keduanya kerap tampil bersama di layar televisi.

"Bini udah setengah mati nyanyi sana sini naik turun panggung, ini laki gag tau sukur banget, makan dah tuh saatnya kehancuran datang kepadamu wahai anak muda," ujar salah seorang warganet.

Banyak yang menilai, terjatuhnya Rizky Billar karena perlindungan Allah terhadap perempuan asal Cianjur itu.

"Allah masih melindungi Lesti," ujar salah seorang warganet.

Tak kalah heran, orang-orang di sekitar Rizky Billar terlihat tak satu pun yang berani melerai atau coba melindungi Lesti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway