Siskae Ditangkap Kenapa? Simak Pengakuannya, Blak-blakan

Siskae Ditangkap Kenapa? Simak Pengakuannya, Blak-blakan

Siskaeee ditetapkan sebagai tersangka kasus produksi film dewasa. Dia tidak sendiri, polisi tetapkan 11 tersangka termasuk dirinya.-Ist-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, JAKARTA - Siskae ditangkap kenapa menjadi topik perbincangan pasca kehadirannya di Podcast Deddy Corbuzier.

Dalam perbincangan itu, Siskae mengungkapkan alasan dirinya kenapa sampai harus ditangkap ketika itu di Stasiun Bandung.

Seperti diketahui, faktor exhibisionist menjadi penyebab kenapa Siskae ditangkap, dan sempat menjalani masa hukuman di penjara.

Kendati demikian Siskae mengaku, dirinya hanya mengunggah video tersebut di platform Only Fans yang sifatnya tertutup dan berlangganan.

BACA JUGA:Tandingi Rusia, Awal Pekan Depan NATO Gelar Latihan Senjata Nuklir Tahunan

BACA JUGA:7 Tahanan Polsek Jatiasih Kabur, Polres Metro Bekasi Kota Bakal Tindak Tegas Anggotanya Karena Lalai

Namun, video tersebut ada seseorang yang mengunduh dan mengunggah ulang hingga beredar di Twitter. Sehingga dirinya tersandung masalah hukum.

Fransiska Candra (24) atau Siskae membuat video eksibisionis tersebut di Yogyakarta International Airport (YIA) pada 18, Juli 2020.

Kemudian menyebar di media sosial dengan salah satu akun yang mengunggah pada 23, November 2021. Setelah itu, penyelidikan dilakukan hingga Siskae ditangkap di Stasion Bandung pada Sabtu, 4, Desember 2021.

Atas kejadian itu, Siskae ditetapkan menjadi tersangka dan menjalani proses persidangan. Kemudian Pengadilan Negeri (PN) Wates, Kulon Progo menjatuhkan hukuman penjara kepada Siskae selama 10 bulan.

BACA JUGA:Inilah Sejumlah Fakta Kecelakaan Bikkhu di Tol Kanci-Pejagan, 1 Korban Akan Berobat Jalan

BACA JUGA:5 Tahanan Polsek Jatiasih Bekasi yang Kabur Sudah Ditangkap Lagi, 2 Masih Dalam Pengejaran

Dia juga dijatuhi hukuman denda hingga Rp250 juta. Putusan sidang Siskae tersebut dibacakan majelis hakim pada 28, April 2022.

Kini, pesohor yang populer di platform Only Fans tersebut sudah dibebaskan dari hukuman dan mengaku kehidupannya lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: