Relawan Anies Baswedan di Cirebon Deklarasi Dukungan Calon Presiden, Bagi-bagi Emas

Relawan Anies Baswedan di Cirebon Deklarasi Dukungan Calon Presiden, Bagi-bagi Emas

Relawan Anies Baswedan di Cirebon melaksanakan syukuran dan deklarasi dukungan calon presiden, dan yang beruntung mendapatkan emas.-Abdullah-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Ada sesuatu menarik dibalik deklarasi dukungan terhadap Anies Baswedan sebagai Calon Presiden , Minggu (16/10) di  gedung Kesenian Nyi Mas Rarasantang Komplek Stadion Bima, Kota Cirebon.

Selain deklarasi dukungan, relawan Anies Baswedan bagi-bagi emas kepada masyarakat yang hadir pada deklarasi. Tidak hanya perempuan yang mendapatkan emas, tapi laki-laki juga.

Mereka yang mendapatkan emas setelah berhasil menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh panitia. Dua pertanyaan yang dilontarkan adalah 2 gerakan sosial yang selama ini dilakukan oleh Anies Baswedan.

Dua perwakilan yakni dari perempuan dan laki-laki berhasil menjawabnya yakni Indonesia Mengajar dan Gerakan Turun Tangan.

BACA JUGA:Mahfud MD Ajak Masyarakat untuk Tidak Takut Laporkan APH yang Lakukan Pemerasan

BACA JUGA:Elkan Baggott Jadi Pahlawan, Cetak Gol Semata Wayang Selamatkan Gillingham FC dari Kekalahan

Tokoh masyarakat, Al Marwi didampingi Said Baumar menyerahkan langsung hadiah emas kepada masyarakat yang berhasil menjawab pertanyaan dari panitia.

Koordiantor Anies Baswedan Center (ABC), H Muhammad Imron, menjelaskan acara di gedung kesenian Nyi Mas Rarasantang ini dalam rangka Syukuran Anies Baswedan sebagai calon presiden dan syukuran telah tertunaikan tugasnya sebagai Gubernur DKI jakarta.

Oleh karenanya, kata Imron, kami dan atas nama forum komunikasi relawan anies baswedan Cirebon Raya menggelar syukuran syukuran untuk Anies Baswedan.

Kedepan, lanjut dia, di tiap daerah direkrut menjadi relawan dan hari ini syukuran berkolaborasi dengan Partai Nasdem.

BACA JUGA:Akhirnya Rumah Wanda Hamidah Berstatus Quo: Terima Kasih Semuanya

BACA JUGA:Inilah Komposisi Tim Bulutangkis Indonesia untuk Berlaga di Denmark Open 2022

Karena kedepan banyak agenda, termasuk edukasi menjadi pemilih yang baik dan turun ke masyarakat untuk menyosialisasikan sosok Anies Baswedan.

“300 relawan sudah terkumpul. Acara ini ada 6 simpul relawan. Dari Seluruh di Cirebon sebanyak 12 simpul relawan Anies Baswedan,” bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: