Acara Perpisahan Anies Baswedan, Ada Nyanyian Maju Tak Gentar

Acara Perpisahan Anies Baswedan, Ada Nyanyian Maju Tak Gentar

Acara perpisahan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Ariza Patria di depan Balaikota bertajuk Terima Kasih Jakarta.-Jerrel Jefanya T-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, JAKARTA - Acara perpisahan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bertajuk Terima Kasih Jakarta berlangsung meriah, Minggu, 16, Oktober 2022.

Di acara perpisahan Anies Baswedan tersebut nampak hadirin menggunakan kostum tradisional dari berbagai daerah di Indonesia, terutama yang berada di atas panggung.

Anies Baswedan dan Riza Patria nampak hadir di acara perpisahan tersebut, dan mereka mendapatkan kalungan bunga.

Kehadiran warga di acara tersebut juga membuat suasana tambah semarak. Mereka meneriakan yel yel Anies Baswedan Presiden 2024.

BACA JUGA:Relawan Anies Baswedan di Cirebon Deklarasi Dukungan Calon Presiden, Bagi-bagi Emas

BACA JUGA:Mahfud MD Ajak Masyarakat untuk Tidak Takut Laporkan APH yang Lakukan Pemerasan

Sementara Anies Baswedan yang mengajak menyanyikan lagu Maju Tak Gentar, juga disambut dengan teriakan warga dari bawah panggung.

"Maju lah, maju lah menang. Maju lah, maju lah manang," kata pria kelahiran Kabupaten Kuningan itu, dari atas panggung, sembari ditimpali Presiden 2024 oleh warga yang hadir.

Pantauan wartawan radarcirebon.com dari Gedung Perpusnas, ketika Anies Baswedan datang di momen perpisahan itu, hadirin meneriakan nyanyian.

"Pak Anies siapa yang punya? Pak Anies siapa yang punya? Pak Anies siapa yang punya? Yang punya kita semua," demikian nyanyian di acara perpisahan Anies Baswedan, Minggu, 16, Oktober 2022.

BACA JUGA:Elkan Baggott Jadi Pahlawan, Cetak Gol Semata Wayang Selamatkan Gillingham FC dari Kekalahan

BACA JUGA:Akhirnya Rumah Wanda Hamidah Berstatus Quo: Terima Kasih Semuanya

Terlihat juga warga membentangkan tulisan dengan tulisan "Terima Kasih Pak Anies Baswedan" Kemudian tulisan lain yakni "Makasih Pak Anies atas Perhatian kepada warga."

Acara perpisahan dengan gubernur yang habis masa tugasnya itu, bertajuk Terima Kasih Jakarta. Acara tersebut nampak meriah dengan kehadiran masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: