Denmark Open 2022, Siti Fadia Usung Misi Balas Dendam

Denmark Open 2022, Siti Fadia Usung Misi Balas Dendam

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu dan Siti Fadia (kanan). Foto : -Ricardo -JPNN.com

Radarcirebon.com, JAKARTA - Siti Fadia Silva Ramadhanti mengakui lawan paling sulit adalah pasangan dari China jelang Denmark Open 2022.

Pebulu tangkis spesialis ganda putri ini mengatakan selalu keteteran ketika melawan salah satu pasangan elite dunia dari China.

Pasangan yang dimaksud Siti Fadia adalah Chen Qing Chen/Ji Yi Fan. Menurut Fadia, dia selalu kewalahan ketika bertemu eks ganda putri ranking satu dunia tersebut.

"Kalau lawan mereka (Chen/Jia, red), pasti feeling-nya berbeda. Kalau bertemu pasangan Jepang, kami harus kuat tenaga, tetapi ketika melawan China harus menyiapkan pola," kata Siti Fadia dilansir JPNN dari Antara.

Berdasarkan statistik BWF, Siti Fadia yang kini berpasangan dengan Apriyani Rahayu sudah menghadapi Chen/Jia sebanyak sebanyak tiga kali.

BACA JUGA:Lihat Tampang 2 Pengedar Ganja di Cirebon, Wajah Penuh Tato, Berawal dari Komunitas Motor

Hasilnya adalah 2 berbanding 1. Wakil China unggul 2 kali sementara Apriyani/Fadia baru menang satu kali.

dalam pertemuan terakhir mereka di Japan Ppen 2022, Chen/Jia menang rubber game 24-26, 21-16, 21-14 atas Apriyani/Fadia, September lalu.

Usai kekalahan tersebut, Siti Fadia bertekad melakukan balas dendam atas Chen/Jia di Denmark Open 2022.

"Latihan cukup bagus karena dari Jepang Open ada jeda lumayan untuk istirahat. Kekurangan dari Jepang coba kami perbaiki lagi agar lebih siap di Denmark," tambah Fadia.

Denmark Open 2022 sendiri rencananya akan bergulir pada 18 hingga 23 Oktober mendatang, Di babak pertama, Apriyani/Fadia akan menantang duo Malaysia, Anna Cheon/Teoh Mei Xing.(jpnn)

BACA JUGA:Kecelakaan di Tol Cipali Hari Ini, Minibus Tabrak Truk Satu Meninggal Dunia

BACA JUGA:Penjual Obat Tanpa Ijin Edar Ditangkap di Cideng Kedawung, Baru Tiga Bulan Beroperasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com