GOW Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

GOW Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

PERINGATI MAULID. GOW Kota Cirebon menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Kamis (19/10) di aula GOW Kota Cirebon-Abdullah-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON- Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Cirebon menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Rabu (19/10) di gedung GOW.

Acara yang mengambil tema "Kita Tingkatkan Budaya  Saling Menghormati Dalam Kehidupan Bermasyarakat" dihadiri langsung Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs Sutisna MSI, Ketua GOW Kota Cirebon, Irma Harman Harun serta perwakilan dari Kerbangpol.

Ketua panitia,  Anna Histiana  mengatakan, setelah dua tahun vakum karena terhalang pandemi covid 19, Alhamdulillah akhirnya kita bisa menyelenggarakan peringatan maulid nabi Muhammad SAW.

acara ini, kata Anna, menunjuk 3 organisasi wanita yakni Aisyah, Gerakan Muslimat Indonesia (GMI) dan Perwari. Kami pada pertemuan ini, kata Anna, mengajak  kita tingkatkan  budaya saling menghormati kepada masyarakat.

BACA JUGA:Kadinkes Kota Cirebon: Obat Sirup Dilarang untuk Sementara

Dan pelaksanaan maulid ini Menghadirkan tausiyah dari Dra Hj Siti Suwarti. "Semoga ke dapatkan rahmat dan ridho dari Allah SWT," kata Anna.

Ketua GOW Kota Cirebon, Hj Irma Harman Harun mengatakan, hari ini GOW Kota Cirebon bisa menggelar peringatan maulid nabi Muhammad SAW. Acara hari ini, kata Irma, GOW menunjuk 3 organisasi yakni GMI, Aisyah dan Perwari untuk menjadi panitia penyelenggaraan kegiatan ini peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

GOW, kata Irma,  mewadahi organisasi wanita ingin senantiasa menjadi wadah berkumpulnya organisiasi wanita yang ada. Meskipun GOW itu mandiri tapi GOW tetap mengacu GOW Provinsi.

Asisten Penerintahan dan Kesra, Drs Sutisna MSI mengatakan, pemerintah daerah kota Cirebon mengapresiasi kegiatan ini.

Mudah mudahan semakin membaiknya perekonomian bisa ditambah anggaran untuk GOW. Maulid ini mudah mudahan bisa meneladani sifat Rasulullah. "Mari Meneladani sifat nabi Muhammad, mulai dari  Sidiq, amanah, tablig dan fatonah," pungkasnya.

BACA JUGA:Gubernur Jawa Barat Raih Penghargaan atas Kesuksesan  Entaskan Desa Tertinggal dan Sangat Tertinggal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: