Ngeri! Kubah Masjid Raya Jakarta Islamic Center Jakarta Kebakaran

Ngeri! Kubah Masjid Raya Jakarta Islamic Center Jakarta Kebakaran

Kubah Masjid Raya Jakarta Islamic Center kebakaran.-Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, JAKARTA - Pemandangan ngeri terlihat dari kebakaran kubah Masjid Raya Jakarta Islamic Center, Rabu, 19, Oktober 2022.

Salah satu video dari personel Tagana, menunjukkan api yang melahap bagian kubah Masjid Raya Jakarta Islamic Center tersebut.

Terlihat api cukup besar dan kepulan asap hitam pekat dari bagian kubah Masjid Raya Jakarta Islamic Center di Kecamatan Koja, Kota Jakarta Utara.

Informasi yang dihimpun radarcirebon.com, kebakaran terjadi sekitar pukul 15.22 WIB. Namun penyebabnya belum diketahui hingga berita ini diturunkan, karena petugas masih fokus pada pemadaman.

BACA JUGA:Lampung Bawa Pulang Tiga Penghargaan TTG Nusantara XXIII, Inovasi Bikin Gus Menteri Terkesima

BACA JUGA:Terlanjur Minum Obat Sirup, Sekarang Dilarang, Harus Gimana? Ini Jawaban dr Edial

Petugas Piket Pemadam Kebakaran Jakarta Utara, Teddy mengatakan, laporan masuk sekitar pukul 15.47 WIB dan petugas damkar langsung meluncur ke lokasi.

"Ada 6 mobil damkar yang meluncur ke lokasi," kata Teddy, kepada wartawan, saat dihubungi sesaat setelah kejadian kebakaran tersebut.

Dia membenarkan, berdasarkan laporan masuk bagian yang terbakar adalah bagian kubah. Petugas sedang berusaha untu melakukan pemadaman.

"Kubahnya yang kebakaran, unnit sudah berangkat semua," kata Teddy, menambahkan informasi kepada awak media.

BACA JUGA:Bunda Corla Sedang Viral di TikTok, Siapa Dia? Sampai Disebut Ratu Live

BACA JUGA:Seluruh Dokter di Kota Cirebon Dilarang Beri Resep Obat Sirup, Begini Kata Ketua IDI

Sebagai informasi, lokasi Masjid Raya Jakarta Islamic Center adalah bekas lokalisasi Kramat Tunggak. Namun, di era Gubernur DKI, Sutiyoso diubah menjadi Islamic Center.

Informasi kebakaran juga disampaikan oleh Humas Jak Fire. Bahwa lokasi kebakaran berada di Jalan Kramat Jaya Raya, Kelurahan Tugu Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: