Curanmor di Pangenan Cirebon, Kepergok Warga, Ini yang Terjadi

Curanmor di Pangenan Cirebon, Kepergok Warga, Ini yang Terjadi

Percobaan curanmor di Desa Ender, Kecamatan Pangenan, Kabupaten Cirebon. -Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Aksi percobaan pencurian sepeda motor (curanmor) kembali terjadi di wilayah hukum Polresta Cirebon, tepatnya di Kecamatan Pangenan.

Dua orang tak dikenal berboncengan menggunakan sepeda motor melakukan aksi percobaan curanmor di Desa Ender, Blok Rakit, Kecamatan Pangenan, Kabupaten Cirebon.

Peristiwa percobaan pencuri sepeda motor Honda merek Scoopy bernopol E 4295 OL milik Fitriana warga Desa Ender, Blok Rakit, Kecamatan Pangenan, Kabupaten Cirebon itu terjadi Jumat pagi (21/10/2022) sekitar pukul 06.15 WIB. Aksi para pelaku terekam CCTV milik warga.

Dalam rekaman CCTV itu terlihat, satu orang pelaku mengawasi situasi sekitar dengan duduk di atas sepeda motor. Sedangkan satu pelaku lainnya mencoba membobol kunci stang sepeda motor milik korban.

BACA JUGA:Beda Gagal Ginjal Akut Anak dengan Gagal Ginjal karena Komplikasi, Simak Keterangan dr Fariz

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Dicoret dari Skuad Manchester United Usai Insiden 'Ngambek' Saat Lawan Tottenham Hotspur

Karena kepergok oleh seorang warga, pelaku langsung kabur meski telah berhasil merusak lobang kunci stang motor milik korban.

"Pagi itu saya parkir motor di samping rumah dari dalam ke rumah keluar sekitar jam 06.00 WIB, karena biasanya dipakai itu untuk belanja," kata Fitriana.

Kemudian jam 07.00 WIB, ketika ibunya hendak pakai motor, ternyata kunci sudah tidak bisa dipakai.

"Saya kira mungkin salah kunci, ternyata tidak lubang kuncinya sudah rusak," ungkap korban Fitriana dikonfirmasi radarcirebon.com, Jumat pagi (21/10/2022).

BACA JUGA:Pasca Kalah 3-0 dari Fulham, Aston Villa Resmi Pecat Steven Gerrard

BACA JUGA:GM FKPPI Kota Cirebon Dukung Pemberantasan Narkoba

Fitriana mengatakan, keterangan tetangga tersebut benar setelah melihat rekaman CCTV. Ada orang tidak dikenal sedang berada di samping motor seperti yang terlihat di CCTV itu, tapi dia tidak berani menegur karena dikira tamu.

Menurut Fitriana, di desanya tersebut kini sering terjadi aksi pencurian sepeda motor. Baru 2 hari lalu di ada aksi pencurian sepeda motor di tetangga blok desa.

"Harapan saya semoga orang-orang lebih waspada lagi dalam memarkir atau menyimpan sepeda motor meskipun berada di sekitar rumah," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: