Sikat! Markas Geng Motor Digerebek Polresta Cirebon, Pasang Status Konten Eh yang Datang Polisi

Sikat! Markas Geng Motor Digerebek Polresta Cirebon, Pasang Status Konten Eh yang Datang Polisi

Markas geng motor digerebek Polresta Cirebon. -Ist-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Markas geng motor kembali digerebek Polresta Cirebon. Menariknya, ada beberapa geng konten yang sudah pasang status war alias COD. Eh yang datang polisi.

Informasi yang dihimpun radarcirebon.com, markas geng motor yang digerebek Polresta Cirebon ada di lokasi yang tersebar. Dimulai sejak pukul 21.00 sampai dengan 03.00 WIB dengan sejumlah lokasi yang didatangi dari barat ke timur.

Para anggota geng motor dan tawuran konten tersebut tak menduga markas mereka bakal digerebek anggota dari Polresta Cirebon. Sehingga tidak bisa melarikan diri.

"Kita berantas geng motor dan tawuran konten di Kabupaten Cirebon," tegas Kapolresta Cirebon, Kombes Arif Budiman, Minggu, 23, Oktober 2022.

BACA JUGA:Pintu Liverpool Selalu Terbuka untuk Steven Gerrald Pulang Kampung

BACA JUGA:Subvarian Omicron XBB Sudah Sampai di Indonesia, Masyarakat Diminta Waspada

Saat diamankan petugas Polresta Cirebon, rata-rata anggota kelompok geng tersebut sedang menenggak minuman keras oplosan. Karena itu, turut diamankan, miras, tuak, obat tramadol, hp dan sepeda motor sebagai barang bukti.

"Jumlah yang diamankan 11 orang. Itu akan kita lakukan pendalaman lagi. Baik soal obat atau kejadian geng motor," kata Kapolresta Cirebon saat dihubungi wartawan.

Menurut Kapolresta Cirebon, pendalaman dilakukan terkait kepemilikan obat terlarang seperti jenis Tramadol dan lainnya. Mereka yang ditahan juga akan diperiksa terkait kejadian geng motor di sekitar lokasi.

Operasi geng motor dan tawuran konten tersebut dilaksanakan di wilayah barat, tengah dan timur Kabupaten Cirebon. Dari 11 orang yang diamankan, tersebar di sejumlah lokasi seperti di Pabedilan 6 orang, Pabuaran 4 orang, dan Karangsembung 1 orang.

BACA JUGA:Mandirancan Bersholawat, Meski Hujan Warga Tetap Bertahan

BACA JUGA:Jelang Nataru, Menkes Budi Gunadi: PPKM Tidak Akan Dicabut

Disampaikan Kapolresta Cirebon, dari penggerebekan saat dilakukan, ternyata sudah ada beberapa geng motor yang siap tawuran. Mereka sudah memasang status untuk menantang lawannya.

Namun, yang datang ternyata petugas kepolisian. Sehingga aksi tawuran tersebut berhasil digagalkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: