Bawa Pulang Satu Piala, Karang Taruna Drajat Targetkan Tahun Depan Juara Umum

Bawa Pulang Satu Piala, Karang Taruna Drajat Targetkan Tahun Depan Juara Umum

Karang Taruna Drajat raih juara pertama cabor mini soccer di Pekan Olahraga Karang Taruna Kita Cirebon 2022.--

Radarcirebon.com, CIREBON- Sebanyak dua puluh dua kelurahan yang ada di Kota Cirebon mengikuti Pekan Olahraga Karang Taruna Kota Cirebon 2022.  

Kegiatan ini berlangsung di sekretariat Karang Taruna Kota Cirebon, Kalijaga Harjamukti, sejak  Jumat (21/10/2022) hingga Minggu (23/10/2022).

Adapaun tiga cabang olahraga yang dipertandingkan yakni mini soocer, mobile legend, dan gobak sodor. Dari Ketiga cabang olahraga tersebut, Karang Taruna Pangeran Drajat hanya mampu membawa pulang satu piala yaitu cabang olahraga mini soccer.

Ketua Karang Taruna Drajat Adi Kusnadi mengatakan, meski hanya meraih satu piala itu merupakan sebuah apresiasi yang luar biasa bagi Karang Taruna Pangeran Drajat.

BACA JUGA:133 Daftar Obat Bebas Etilen Glikol Menurut BPOM, Bunda Wajib Tau

BACA JUGA:Anies Bertemu Habib Rizieq, NasDem Bandingkan dengan Teroris Insaf

"Kami atas nama pengurus Karang Taruna Kelurahan Drajat, mengapresiasi penuh dan mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh atlet yang bertanding, yang alhamdulilah kami mendapatkan juara 1 mini soccer, juga atlet mobile legend yang luar biasa perjuangannya sampai di babak 8 besar. Seluruh official yang sudah membantu segala keperluan baik sesudah dan sebelum pertandingan, juga seluruh temen-temen karang taruna drajat yang ikut mensupport dan mendoakan kami,"katanya.

Adi menuturkan, dirinya memberikan semangat dan motivasi agar bisa menjadi juara umum di Pekan Olahraga Karang Taruna Kota Cirebon berikutnya.

"Luar biasa perjuangan kita untuk tahun ini dan kami sangat percaya diri untuk tahun depan agar bisa menjadi Juara Umum,"pungkasnya.

BACA JUGA:Dewi Perssik Sentil Lesti Kejora Usai Tampil di Konser Betrand Peto

BACA JUGA:Identitas Pelaku Penusukan Remaja di Cimahi Diungkap Polisi, Lihat Baik-baik Wajahnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: