Peringati HSN 2022, KBNU Astanajapura Gelar Pertunjukkan Silat Pagar Nusa

Peringati HSN 2022, KBNU Astanajapura Gelar Pertunjukkan Silat Pagar Nusa

Pesilat yang tergabung dalam Pagar Nusa Pimpinan Anak Cabang (PAC) Astana Japura (Asjap) ikut tampil di peringkatan HSN 2022 di KBNU Astanajapura, Minggu 23 Oktober 2022.-Ist-

Radarcirebon.com, CIREBON - Puncak peringatan Hari Santri Nasional (HSN) 2022 di KBNU Astanajapura Jl KH Wahid Hasyim, Dusun Manis Mertapadawetan, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon berlangsung semarak dan khidmat.

Ratusan peserta dari berbagai kalangan termasuk para pesilat yang tergabung dalam Pagar Nusa Pimpinan Anak Cabang (PAC) Astanajapura ikut menghadiri kegiatan tersebut.

BACA JUGA:Wajib Tahu! 70 Persen Sumber Air Minum Rumah Tangga Tercemar Tinja, Inilah yang Perlu Diperhatikan

Selain pengajian, dalam acara peringatan HSN 2022 di KBNU Astanajapura digelar pertunjukkan seni yang diikuti oleh sejumlah elemen masyarakat, Minggu 23 Oktober 2022.

BACA JUGA:Bupati Cirebon Resmi Tutup Rangkaian Kegiatan BSMSS Tahun 2022 di Desa Japurabakti

Tidak ketinggalan pesilat Pagar Nusa Pimpinan Anak Cabang (PAC) Astanajapura ikut menampilkan kebolehannya berupa seni beladiri di kegiatan tersebut.

BACA JUGA:Provinsi Jawa Barat Bentuk Satgas Penanganan Gagal Ginjal Akut

"Saya merasa bangga bisa ikut kembali di kegiatan Hari Santri Nasional. Kami para pesilat pagar nusa akan tetap mengusung NKRI harga mati, dan bela Kyai sampai mati," ujar Fahim Sholahuddin ketua sekaligus pelatih silat Pagar Nusa Pimpinan Anak Cabang (PAC) Astanajapura. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase