Doa Nikita Mirzani Setelah Ditahan di Serang, Sebut Nama Allah

Doa Nikita Mirzani Setelah Ditahan di Serang, Sebut Nama Allah

Nikita Mirzani ditahan karena laporan dalam kasus pencemaran nama baik.-Istimewa-fin.co.id

Untuk diketahui, Nikita Mirzani ditahan setelah berurusan dengan pengusaha Dito Mahendra.

Dito mengakui telah mengalami kerugian reputasi hingga materi karena dugaan kasus pencemaran nama baik oleh Nikita Mirzani.

"Tindakan Nikita telah menimbulkan kerugian material bagi yang bersangkutan termasuk merusak reputasi pribadi dan bisnis dari Dito Mahendra," demikian dikatakan Kuasa Hukum Dito Mahendra, Yafet Rissy kepada wartawan di Jakarta, Jumat, 22 Juli 2022.

Yafet menambahkan, tindakan pencemaran nama baik merupakan tuduhan yang sangat serius sehingga polisi harus bertindak tegas kepada para pelaku yang terjerat.

Adapun terkait kerugian materi, pihak Yafet akan melihat proses pembuktian berdasarkan penilaian dan keputusan hakim untuk melanjutkan ke langkah perdata.

BACA JUGA:Kalah dari Benfica 4-3, Juventus Dipastikan Tersingkir dari Liga Champions Musim 2022-2023

Nikita Mirzani Ditahan di Rutan Serang

Artis sensasional Nikita Mirzani resmi ditahan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang, Selasa 25 Oktober 2022.

Penahanan terhadap Nikita Mirzani setelah Polresta Serang menyerahkan Nikita Mirzani yang berstatus tersangka beserta barang bukti tahap II ke Kejari Serang, Selasa kemarin.

"Pada hari Selasa tanggal 25 Oktober 2022, Kejaksaan Negeri Serang menerima penyerahan tersangka dan barang bukti (Tahap II) dari penyidik Polresta Serang terkait perkara tindak pidana atas nama tersangka NM Binti (Alm) M," kata Jaksa Muda Rezkinil Jusar, lewat siaran pres Selasa malam.

Selama ini Polresta Setang tidak melakukan penahanan Nikita Mirzani meskipun dia jadi tersangka pencemaran nama baik terhadap seseorang bernama Dito Mehandra. 

Polresta Serang hanya mewajibkan Nikita Mirzani wajib lapor. Alasannya janda 3 anak itu memiliki anak kecil. Jusar menjelaskan perkara yang dialami Nikita Mirzani bermula pada bulan Mei 2022.

Nikita melalui akun Instagramnya mengunggah gambar ke fitur instastory yang berisi 2 gambar/foto Dito Mahendra yang telah diambil dari search engine google dan situs berita online.

Dia kemudian mengeditnya dengan menambahkan kata-kata yang diduga mengandung unsur penghinaan atau pencemaran nama baik Mahendra Dito. 

Dimana unggahan instastory Nikita Mirzani diketahui oleh Haerul Yusi karyawan Mahendra Dito selanjutnya menyampaikannya kepada Mahendra Dito.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fin.co.id