Link Live Streaming French Open 2022: Tiga Wakil Indonesia Berebut Tiket ke Semifinal

Link Live Streaming French Open 2022: Tiga Wakil Indonesia Berebut Tiket ke Semifinal

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. Foto: -Humas PP PBSI-

Radarcirebon.com, JAKARTA - Link live streaming French Open 2022 hari ini bagi Anda yang ingin menyaksikan perjuangan para atlet andalan Indonesia.

Ada tiga wakil Indonesia di babak perempat final French Open 2022 termasuk tunggal putra Jonatan Christie, dan link live streaming pertandingannya ada di akhir artikel ini.

Pertandingan babak kperempat final French Open 2022 hari ini akan menampilkan Jonatan Christie hingga Bagas/Fikri berebut tiket ke semifinal.

Pertandingan hari keempat French Open 2022 ini bakal digelar sepenuhnya di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, Jumat, 28 Oktober 2022.

Rangkaian pertandingan babak perempat final French Open 2022 sesuai jadwal yang telah dirilis akan dimulai pada pukul 17.00 WIB.

BACA JUGA:Perempat Final French Open 2022, Head to Head Jonatan Christie vs Kodai Naraoka

BACA JUGA:Rizky Billar Dilabrak Tetangga? Diduga Gara-gara Ini Lah Masalahnya

Diketahui, ada tiga wakil Indonesia yang lolos ke babak perempat final. Mereka akan berebut tiket menuju semifinal.

Di sektor tunggal putra ada Jonatan Christie, dia mengucap syukur dapat lolos ke babak delapan besar French Open 2022, Kamis, 27 Oktober 2022.

Pria yang kerap disapa Jojo ini menang atas wakil Hong Kong, Ng Ka Long Angus, lewat tiga gim 21-17, 8-21, 21-13 di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis.

Di perempat final Jojo bertemu dengan Kodai Naraoka asal Jepang, yang menang atas rekan senegara Jojo, Shesar Hiren Rhustavito.

"Saya lawan pemain Jepang yang ulet tidak mudah dimatikan. Saya akan berusaha semaksimal mungkin. Apa pun hasilnya, saya akan melakukan yang terbaik dahulu," terang Jonatan.

BACA JUGA:Suami dan Guru Siti Elina Penerobos Istana Merdeka Jadi Tersangka

BACA JUGA:Diduga Ngebut, Rizky Billar Dilabrak Tetangga di Komplek

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fin.co.id