Link Live Streaming French Open 2022: Tiga Wakil Indonesia Berebut Tiket ke Semifinal

Link Live Streaming French Open 2022: Tiga Wakil Indonesia Berebut Tiket ke Semifinal

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. Foto: -Humas PP PBSI-

Sedangkan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri lolos ke babak delapan besar French Open 2022, berkat kemenangan atas Goh Sze Fei/Nur Izzuddin, Kamis, 27 Oktober 2022.

Juara All England 2022 tersebut bertarung selama 70 menit dan memenangi drama tiga gim 21-18, 19-21, 21-17 di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis.

Di perempat final, Bagas/Fikri akan bertemu dengan Lu Ching Yao/Yang Po Han. Pasangan Taiwan ini memulai laga di French Open 2022 dengan mengalahkan unggulan kedua Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

"Menghadapi babak delapan besar, kami mau recovery dahulu dan tinggal mempertahankan fokus di lapangan. Selain itu, mau bermain lebih percaya diri lagi," ucap Fikri.

Kendati demikian, bagi para penggemar bulu tangkis internasional yang berada di Indonesia tak perlu khawatir.

Sebab pertandingan Jonatan Christie hingga Bagas/Fikri berebut tiket ke semifinal sore hari ini masih bisa tetap dinikmati lewat layar kaca secara daring.

Untuk menyaksikan Jonatan Christie hingga Bagas/Fikri berebut tiket ke semifinal, Anda dapat berkunjung ke laman berikut ini: iNews TV (klik di sini) dan Visioin+ (klik di sini).

Untuk diketahui, Radarcirebon.com tidak bertanggung jawab dengan kualitas siaran layanan streaming dan perubahan waktu pertandingan. (fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fin.co.id