Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke-94, Polisi dan Pelajar di Majalengka Bentangkan Bendera Merah Putih Raksasa

Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke-94, Polisi dan Pelajar di Majalengka Bentangkan Bendera Merah Putih Raksasa

Memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke 94 Tahun 2022, jajaran Satlantas Polres Majalengka bersama para pelajar membentangkan Bendera Merah Putih raksasa di Lapangan GGM Kabupaten Majalengka, Jumat 28 Oktober 2022.-ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

Radarcirebon.com, MAJALENGKA - Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke 94 Tahun 2022,  jajaran Satlantas Polres Majalengka bersama para pelajar membentangkan Bendera Merah Putih raksasa di Lapangan GGM Kabupaten Majalengka, Jumat 28 Oktober 2022.

“Pembentangan Bendera Merah Putih berukuran 20x10 Meter ini untuk mengenang kembali semangat juang pemuda satukan anak bangsa dalam kibaran bendera Merah Putih.”

BACA JUGA:Proses Naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh Belum Juga Kelar, Begini Tanggapan PSSI

“Hari Sumpah Pemuda Ke 94 kali ini mengambil tema Bersatu Bangun Bangsa,"ujar Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman.

"Diharapkan semangat para pemuda sebagai generasi penerus tetap membara untuk membangun bangsa dan negara Indonesia lebih maju," ungkapnya.

BACA JUGA:Ajukan Penangguhan Penahanan, Politikus Ferdinand Hutahaean Menjadi Penjamin Nikita Mirzani

"Kegiatan bentang bendera Merah Putih dapat memperkokoh jiwa nasionalisme dan cinta Tanah Air, " kata AKP Ngadiman.

"Kegiatan itu adalah gerakan nyata menjunjung tinggi nilai persatuan dan kesatuan, serta tidak melupakan sejarah," ujarnya.

BACA JUGA:Bareskrim Polri Periksa Dua Produsen Obat Sirup, Dirtipidter: Kemungkin Bertambah

Pembentangan bendera merah putih disaksikan oleh Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana, Unsur Forkopimda, OPD dan unsur terkait lainnya serta masyarakat Kabupaten Majalengka. (rdh)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase