4 Cafe terhits di Kuningan yang wajib dikunjungi saat akhir pekan

4 Cafe terhits di Kuningan yang wajib dikunjungi saat akhir pekan

markas cafe--

Radarcirebon.com – Berikut 4 Cafe terhits di Kuningan yang dilansir oleh Radarcirebon.com. yang bisa dijadikan tempat bersantai di akhir pekan.

Meskipun jauh dari pusat perkotaan, Kuningan memiliki beberapa Cafe hits yang menjadi sasaran anak muda maupun dewasa untuk bersantai dan menikmati akhir pekan.

Anak muda saat ini sangat sering menghabiskan waktunya untuk bersantai atau sekedar nongkrong-nongkrong. Oleh karena itu, banyak Cafe-cafe hits yang berdiri di Kuningan.

Kuningan dikenal sebagai daerah yang cocok untuk dijadikan tempat refreshing atau nongkrong bersama orang tersayang, seperti keluarga maupun teman. Karena Kuningan merupakan salah satu daerah yang dekat dengan Pegunungan, sehingga udaranya cocok sekali untuk bersantai.

BACA JUGA:Hari Sumpah Pemuda, Ratusan Pemuda Kota Cirebon Ikut Kirab Merah Putih

Bagi warga Kuningan dan sekitarnya, wajib untuk berkunjung dan menikmati cafe-cafe hits berikut :

1. Mokopi
Tempat bersantai terhits di Kuningan yang pertama adalah Mokopi Purwawinangun. Cafe ini banyak diminati oleh semua kalangan, terutama kalangan anak muda. Selain tempatnya yang instagramable, Mokopi juga merupakan Cafe salah satu Cafe terlengkap di Kuningan, tersedia berbagai macam menu kopi kekinian, steak, ricebowl, dimsum dan banyak lagi.
Harga yang dibandrol juga cukup terjangkau, mulai dari 13 ribu sampai 30 ribu saja kamu sudah bisa menikmati berbagai minuman. dan mulai dari 19 ribu rupiah kamu bisa menikmati makanan yang terjamin rasanya.
Café ini berada di toserba Surya, Jl. Siliwangi No.96A, Purwawinangun, Kec. Kuningan, Kabupaten Kuningan, buka pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.

2. Dua 4 Kopi
Cafe terhits kedua yaitu Dua 4 Kopi, Café yang memiliki citarasa bintang lima tetapi harganya setara dengan kaki lima. café ini tidak hanya bisa dijadikan tempat nongkrong saja, namun bisa juga dijadikan sebagai tempat pertemuan. Selain pelayanan yang baik, Cafe ini juga memiliki tempat yang strategis karena dekat dengan kota.
Café ini terletak di Jl. RE. Martadinata No.24, Ancaran, Kec. Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45514, buka mulai pukul 11.00 hingga 00.00 WIB

3. Markas Cafe
Cafe hits di Kuningan berikutnya terletak di Kecamatan Ciawigebang, bernama Markas Cafe. Markas Cafe merupakan Cafe baru yang cukup banyak diminati karena dikenal dengan harganya yang terjangkau.
Markas Cafe memiliki banyak varian menu dari mulai varian minuman seperti kopi, mocktail, tea, sampai milkshake. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menikmati berbagai makanan, baik makanan ringan maupun makanan berat, seperti dimsum, pancake, spaghetti sampai chicken steak. Semua menu hanya memiliki harga dibawah 30 ribu saja.
Cafe ini buka mulai pukul 10.30 hingga 21.30. WIB.

BACA JUGA:Pertashop Permudah Akses Energi Masyarakat Desa

4. Waja Kopi
Selanjutnya ada Waja Kopi. Waja Kopi sangat populer dikalangan masyarakat, terutama bagi penyuka senja. Cafe ini terletak di kaki Gunung Ciremai, tepatnya di daerah Sukageuri View Cisantana, kecamatan Cigugur.
Dengan keindahan alam Cisantana, kamu bisa menikmati kopi sembari menikmati pemandangan Kabupaten Kuningan dari atas permukaan gunung, sehingga kamu bisa mengabadikan indahnya momen bersantaimu disini.
Harga yang dibanderol sangat terjangkau dan ramah dikantong. Untuk harga tiketnya yaitu 15 ribu perorang. Untuik jam operasionalnya yaitu Weekday mulai pukul 09.00 hingga 20.00. dan Weekend mulai 05.00 hingga 20.00 WIB.

Itu dia 4 Cafe terhits di Kuningan, Jawa Barat. Semua Cafe diatas menawarkan banyak spot foto yang bisa kamu nikmati untuk kebutuhan instastorymu. Selain itu, masih ada banyaki lagi tempat-tempat bersantai di Kuningan lho. Semoga rekomendasi ini menambah referensi Cafe saat kamu berkunjung ke Kuningan, ya.
(Luthfi Imroatussolihah)

BACA JUGA:DPMD Provinsi Jabar Raih Penghargaan Satu Data Awards Tahun 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: