Longsor di Cadas Pangeran Sumedang Hari Ini, 2 Mobil Ringsek Tertimpa, Hanya Bisa Dilewati 1 Jalur

Longsor di Cadas Pangeran Sumedang Hari Ini, 2 Mobil Ringsek Tertimpa, Hanya Bisa Dilewati 1 Jalur

Longsor menimpa 2 mobil di Cadas Pangeran, Kabupaten Sumedang, sore hari ini. -BPBD Sumedang-Radarcirebon.com

Radarcirebon.com, SUMEDANG - Longsor di Jalan Cadas Pangeran, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, menghantam 2 unit kendaraan hingga ringsek, hari ini, Sabtu, 29, Oktober 2022.

Informasi yang dihimpun radarcirebon.com dari BPBD Kabupaten Sumedang, longsor yang terjadi sore hari ini mengakibatkan ruas jalan ditutup sebagian dan hanya bisa dilihtasi untuk 1 jalur.

BPBD Kabupaten Sumedang mengimbau kendaraan yang melintas agar mencari alternatif lain, karena adanya longsor di Blok Cadas Pangeran dan hingga sore hari ini masih dilakukan penanganan di lokasi.

"Untuk yang akan melintas kewilayah Cadas Pangeran untuk berhati-hati dan mencari alternatif lain," tulis keterangan BPBD Kabupaten Sumedang, Sabtu, 29, Oktober 2022.

BACA JUGA:Raja Playboy dari Majalengka, Menikah 87 Kali dengan Gadis dan Janda Daerah Ini

BACA JUGA:Objek Wisata Cipaniis Kuningan Diancam Ditutup Pemdes, Gara-gara Ini

BPBD Kabupaten Sumedang membenarkan material longsoran menimpa 2 buah mobil. Salah satunya Honda Freed abu-abu metalik yang mengalami rusak berat.

"Sementara jalan buka tutup satu jalur. Untuk selanjut nya laporan lengkap menyusul," demikian keterangan dari BPBD Sumedang.

Di lokasi saat ini dilakukan penanganan lalu lintas melibatkan TNI, Polri juga warga. Termasuk upaya evakuasi terhadap 2 kendaraan yang tertimpa longsor.

Sejauh ini dilaporkan tidak ada korban jiwa akibat longsor yang terjadi sekitar pukul 15.00 WIB tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: