Yamaha Ajak Nikmati Berkendara Berkelas

Yamaha Ajak Nikmati Berkendara Berkelas

FOTO BERSAMA: Peserta touring Yamaha Fazzio Hybrid-Connected foto bersama jelang keberangkatan di Kota Cirebon, Minggu (30/10). -KHOIRUL ANWARUDIN-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Memperingati Hari Sumpah Pemuda yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober, PT Yamaha Motor Indonesia Manufacturing (YIMM) menghadirkan touring bersama pengguna Yamaha Fazzio Hybrid-Connected di Kota Cirebon, Minggu (30/10). Selain di Kota Cirebon, kegiatan serupa juga digelar di seluruh Indonesia.

Area Promotions PT YIMM Jawa Barat, Wiryana Natakusumah menjelaskan, Tour De Heritage Bersama Yamaha Fazzio Hybrid-Connected bertujuan untuk merangkul generasi muda dan menyebarkan semangat perjuangan yang positif dari seluruh generasi muda di Indonesia sekaligus memperkuat ikatan solidaritas antara pengguna Yamaha Fazzio Hybrid-Connected di seluruh Indonesia.

Perjalanan Touring Sumpah Pemuda Tour De Heritage ini dikemas dengan menarik, serta didukung dengan keunggulan motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Sehingga semakin menciptakan pengalaman berkendara yang berkelas dan menyenangkan bagi seluruh peserta.

“Di Jawa Barat sendiri, digelar di Bandung, Purwakarta dan Kota Cirebon. Untuk di Cirebon sendiri kita mengelilingi tempat tempat bersejarah seperti Keraton Kasepuhan dan Gedung BAT yang erat kaitannya dengan sejarah Kota Cirebon,” kata Wiryana kepada Radar Cirebon.

BACA JUGA:PT Konakami Tawarkan Produk Kripto Unggulan

Wiryana mengatakan, dengan touring keliling kota mengunjungi tempat-tempat bersejarah tersebut, diharapkan dapat memanjakan konsumen serta memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bersama dengan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Selain itu, aktivitas touring juga dapat menyatukan semangat generasi muda. Khususnya pemuda-pemudi pengguna Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

Selama mengikuti Tour De Heritage, para peserta yang terdiri dari konsumen pengguna Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, komunitas, perwakilan media, influencer dari Kota Cirebon dan sekitarnya juga disajikan games-games menarik. Selain itu, setiap peserta juga berkesempatan memenangkan banyak hadiah menarik.

“Di Jawa Barat ini, Cirebon menjadi salah satu kota yang permintaannya cukup tinggi untuk Fazzio Hybrid-Connected, selain Bandung dan Karawang,” jelasnya.

Selain membangkitkan semangat perjuangan dan menyebarkan hal positif, Tour De Heritage juga memberi kesempatan bagi para pengendara Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dalam membuktikan bersama-sama secara langsung ketangguhan dan kehandalan produk Classy terbaru Yamaha dengan teknologi Blue Core Hybrid 125cc Yamaha yang lebih bertenaga, efisien, dan ramah lingkungan saat digunakan jarak pendek maupun jauh.

BACA JUGA:Prediksi Tim Futsal Kota Cirebon vs Kabupaten Sukabumi, Pertandingan Hari Ini

“Yamaha Fazzio ini telagh menggunakan mesin hybrid. Di mana, pada tarikan awal mesin selama 3 detik pertama dengan mengkombinasikan 2 sumber tenaga dari mesin konvensional dan EPAS-nya yang manfaatnya semakin terasa saat akselerasi awal.

Selain itu, Yamaha Fazzio juga memiliki desain yang classy namun tetap trendy serta telah dilengkapi fitur-fitur canggih,” pungkasnya.

BACA JUGA:Awas! Geng Motor di Bandung Berulah Lagi, Seorang Pengendara Jadi Korban

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: