Ekspresi Senyum Geli Bharada E Dengar Kesaksian ART Ferdy Sambo Lalu Berikan Bantahan

Ekspresi Senyum Geli Bharada E Dengar Kesaksian ART Ferdy Sambo Lalu Berikan Bantahan

Ekpresi senyum geli Bharada E dengar kesaksian ART Ferdy Sambo. Foto:-Tangkapan layar-Kompas TV/Youtube

Radarcirebon.com, JAKARTA - Ekspresi senyum geli Bharada E dan kuasa hukumnya saat dengar kesaksian asisten rumah tangga alias ART Ferdy Sambo jadi sorotan.

Sebelumnya, ART Ferdy Sambo bernama Susi menjadi perhatian publik setelah memberikan kesaksian di persidangan, pada 31 Oktober 2022.

Kesaksian Susi ini sempat membuat hakim dan jaksa kesal. Sebab ART Ferdy Sambo ini dinilai tidak mengatakan kejadian yang sebenarnya alias berbohong.

Bahkan, Susi beberapa kali diperingatkan oleh hakim agar jangan berbohong dalam kesaksiannya itu sebab dia sudah disumpah.

Kendati demikian, Susi tetap saja berkelit hingga membuat hakim semakin kesal. Susi memberikan keterangan yang berbelit, bahkan sempat ditegur hakim karena keterangannya tidak masuk akal.

BACA JUGA:MU Posting Cipung Anak Raffi Ahmad di Instagram, Langsung Geger

BACA JUGA:Update Harga BBM Per 1 November 2022, Ada yang Naik dan Juga Turun

Tidak hanya itu, Bharada E yang hadir dalam persidangan itu pun sempat memperlihatkan ekspresi senyum geli ketika dengar kesaksian ART Ferdy Sambo tersebut.

Bahka, kuasa hukum Bharada E, Ronny Tallapesy sempat menunjukan ekspresi kocak ketika Susi dicecar pertanyaan hakim dalam persidangan tersebut.

Tidak hanya tersenyum geli, bahkan Ronny sampai ketawa sambil memegang keningnya, dia tampak tidak menyangka dengan pernyataan Susi.

Ekspresi Bharada E dan Ronny tersebut heboh dan menjadi sorotan di media sosial Instagram. Banyak yang menyambut baik dengan ekpresi keduanya, khususnya Bharada E.

Pasalnya dengan pernyataan Susi yang berubah-ubah di hadapan hakim akhirnya bisa membuat warganet melihat senyum Bharada E.

BACA JUGA:Pabrik Sepatu di Majalengka Geger, Ditemukan Bayi Meninggal Dunia di Tempat Sampah Toilet

BACA JUGA:Tim Sepak Bola Kota Cirebon vs Kota Sukabumi, Edi Suripno: Wani, Wani, Wani!!!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway