Futsal Kota Cirebon Lawan Kota Bekasi Hari Ini, Lolos atau Tersingkir?

Futsal Kota Cirebon Lawan Kota Bekasi Hari Ini, Lolos atau Tersingkir?

Tim futsal Kota Cirebon saat lawan Kabupaten Sukabumi. Foto:-KONI Kota Cirebon-

Radarcirebon.com, GARUT - Tim futsal Kota Cirebon menghadapi laga hidup mati. Siang ini mereka akan melawan Kota Bekasi.

Pertandingan lanjutan fase grup Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat 2022 ini akan dihelat di GOR RAA Adiwijaya, Kabupaten Garut, Rabu siang 2 November pukul 13.00 WIB.

Sayangnya, tim futsal Kota Cirebon berada dalam situasi sulit. Itu setelah dikalahkan Kabupaten Sukabumi dengan skor 4-1 pada pertandingan sebelumnya, Senin 31 Oktober 2022.

Sementara itu, lawan yang akan dihadapi salah satu tim terkuat. Di mana Kota Bekasi berhasil mengalahkan Sukabumi pada laga perdana mereka, juga dengan skor 4-1. 

Dengan demikian, Bekasi saat ini menempati peringkat pertama Grup A. Kabupaten Sukabumi di peringkat kedua dan Kota Cirebon di peringkat ketiga.

BACA JUGA:Hasil Sepak Bola Kota Cirebon vs Kota Sukabumi Diwarnai Kartu Merah, Skor Akhir Imbang

Peluang Kota Cirebon untuk lolos ke babak selanjutnya masih ada tapi sulit. Sebab, tinggal satu pertandingan lagi yang tersisa di Grup A. 

Untuk itu, Yogi Saputra dan kawan-kawan harus menang besar dari Bekasi. Minimal dengan skor 5-0 untuk mengejar defisit gol dari tim lain.

Manajer tim futsal Kota Cirebon, Amroni mengakui situasi sulit yang dihadapi timnya. Namun demikian, dia menegaskan tak akan menyerah begitu saja.

"Jujur, Kota Bekasi itu tim kuat. Tapi dalam situasi seperti ini, saya yakin pemain akan habis-habisan. Semoga saja, mohon doanya untuk kami," katanya kepada radarcirebon.com.

Lebih lanjut dosen Universitas CIC ini mengatakan, seluruh pemain sudah siap tempur lawan Bekasi. Izhar Lutfialdi, salah satu pemain yang sempat cedera saat lawan Sukabumi, juga sudah pulih.

BACA JUGA:Berstatus Janda dan Duda, Oknum Bidan dan Perawat Mesum di Puskesmas Kaliwedi Cirebon Diduga Terlibat Cinlok

Dia juga mengatakan, bahwa mental bertanding Yogi cs juga tidak down pasca kekalahan di laga sebelumnya. 

"Kondisi (pemain) siap semua. Kita siap berjuang membela Kota Cirebon dan untuk semua yang mendukung kami," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: