Kumpulan Kata Bijak Tentang Hujan dan Kopi Bahasa Inggris dan Indonesia, Cocok Buat TikTok, Instagram

Kumpulan Kata Bijak Tentang Hujan dan Kopi Bahasa Inggris dan Indonesia, Cocok Buat TikTok, Instagram

Kumpulan kata bijak tentang hujan dan kopi. Ilustrasi foto:-Pixabay-

Minum secangkir kopi panas salah satu jalan keluar yang nikmat saat cuaca hujan dan suhu dingin.

Seperti diketahui, saat ini sangat banyak konten video singkat di sosial media, yang dibuat dengan mencantumkan kata-kata bijak atau kata-kata motivasi.

Nah, melansir dari berbagai sumber berikut ini adalah kumpulan kata bijak tentang hujan dan kopi dalam bahasa inggris dan Indonesia.

Cocok banget dijadikan sebagai referensi untuk membuat konten video singkat di sosial media TikTok, Instagram reels atau Youtube Short.

1. I’m a caffeine- addict and a rain-addict, and this morning is my paradise. (Saya adalah penggemar kafein dan hujan, dan pagi ini adalah surga)

BACA JUGA:Cara Kerja Obat Gagal Ginjal Akut pada Anak, Jubir Kemenkes Kasih Penjelasan, Sebaiknya...

2. It’s raining, it’s pouring, but I’m still vibrant and fabulous with a cup of coffee in hand. (Hari ini hujan dan masih mengguyur, tapi saya masih baik dan luar biasa dengan secangkir kopi di tangan saya)

3. Giving my coffee a little extra love this morning. (Memberi kopiku sedikit cinta pagi ini)

4. There’s nothing like a hot cup of coffee on a chilly, rainy day. (Tidak ada yang seperti secangkir kopi panas di sebuah hari yang hujan dan santai)

5. Slurping up my warm morning coffee and feeling grateful for the rain today. (Meneguk kopi pagiku yang hangat dan merasa bersyukur untuk hari ini yang turun hujan)

6. Blossoming in the rain with some good old. (Bermerkaran di musim hujan dengan beberapa barang tua)

7. Something about rain and coffee makes me feel productive. (Sesuatu tentang hujan dan kopi membuat saya merasa produktif)

8. Rainy days are for hibernating with a good book and a hot cup of coffee. (Hari-hari hujan adalah waktu tepat untuk hibernasi dengan sebuah buku bagus dan secangkir kopi)

9. Just because it’s raining, doesn’t mean you can’t enjoy a hot cup of. (Hanya karena ini hujan tidak berarti kamu tidak dapat menikmati secangkir kopi)

10. Sometimes you just need a rainy day, a warm cup of coffee, and a good book. (Terkadang kamu membutuhkan satu hari hujan, secangkir kopi hangat, dan sebuah buku yang bagus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: