Mengenang Setahun Tahun Kepergian Vanessa Angel dan Bibi, Begini Kata Doddy Sudrajat dan H Faisal

Mengenang Setahun Tahun Kepergian Vanessa Angel dan Bibi, Begini Kata Doddy Sudrajat dan H Faisal

Doddy Sudrajat bersama mendiang Vanessa Angel. Foto: -Instagram/dodysoedrajat_1-

Yang menjadi penyebab kecelakaan tunggal tersebut, yaitu sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah bernama Tubagus Jody diduga mengantuk saat mengendarai mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta, pada 5 November 2021.

H Faisal Kehilangan Anak dan Sahabat

Setahun berlalu setelah meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah juga dikenang oleh H Fisal, ayah Bibi.

Hingga saat ini, keluarga mendiang Bibi Andriansyah masih merasakan duka mendalam.

Menurut H Faisal, hingga saat ini dirinya masih sulit melupakan kejadian memilukan tersebut.

"Saya sendiri sampai sekarang masih sulit untuk melupakan karena anak-anak ini tempat untuk saya berbagi, bercerita, bertukar pikiran," kata Faisal di kawasan Tanah Abang, seperti dilansir dari JPNN.

Bagi Faisal, kepergian Bibi dan Vanessa Angel bukan sekadar membuatnya kehilangan anak. Dia juga merasa kehilangan sosok teman.

Sebab, menurut dia, pasangan suami istri itu sering menghabiskan waktu bersama dengannya, sehingga sangat dekat satu sama lain.

"Saya kehilangan anak sekaligus teman. Soalnya setiap hari kami bermusyawarah di sini. Kalau enggak pagi, sore kami bercerita. Dalam sekejap hilang. Sangat menyedihkan," tuturnya.

Dia pun masih merasakan sedih mengingat bagaimana maut mengambil putra dan menantunya itu. Vanessa dan Bibi yang pamit dalam keadaan sehat, tetapi pulang dengan kondisi tak bernyawa.

"Dalam waktu sekejap ketika kami sedang sayang-sayangnya, suka sukanya, berkumpul bersama-sama, (mereka) pergi dalam keadaan sehat, pulang dalam keadaan seperti itu. Ya siapa sih yang tidak sedih," ucap Faisal. (jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com